Daerah

Daftar 4 Toko Frozen Food di Subang Paling Lengkap, Dijamin Kalap Belanja!

Daftar 4 Toko Frozen Food di Subang Paling Lengkap, Dijamin Kalap Belanja!
Daftar toko frozen food di Subang. (Foto: Google Photos/Detika)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya daftar 4 toko frozen food di Subang paling lengkap dan harganya terjangkau.

Saat ini, frozen food atau makanan beku menjadi makanan yang disukai oleh sebagian masyarakat karena cara pengolahannya cukup mudah yaitu tinggal digoreng.

Frozen food memang menjadi pilihan yang praktis dan efisien bagi beberapa orang yang ingin memasak dengan cara mudah dan cepat.

Selain itu, makanan ini juga diklaim dapat bertahan cukup lama disimpan di lemari pendingin.

Banyak sekali macam-macam frozen food yang sering kita temukan seperti nugget, sosis, bakso, kentang stik, dimsum, dan masih banyak lagi yang biasa kita temukan di toko frozen food.

Buat warga Subang, ternyata ada lho toko frozen food di Subang yang menjual berbagai macam frozen food dengan harga yang terjangkau dan pastinya lengkap banget.

Berikut daftar 4 toko frozen food di Subang paling lengkap dan harganya terjangkau.

1. AH Jaya Frozen Mart

AH Jaya Frozen merupakan toko frozen food di Subang yang sangat lengkap dari frozen food hingga kebutuhan rumah tangga pun ada di sini.

Toko ini menjual berbagai frozen food seperti sosis, nugget, bakso, kentang stik, rolade, daging slice, sayuran beku, suki-sukian, dan masih banyak lagi.

Bahkan, toko ini menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti sabun mandi, sabun cuci piring, sampo, deodoran, dan lain-lain dengan harga yang cukup terjangkau.

Alamat toko AH Jaya Frozen berada di Jalan Sukamulya Cibogo, Cinangsi, Kec. Cibogo, Subang (setelah pabrik PT Taekwang).

2. Kios Unggas Panji

Kios Unggas merupakan toko frozen food di Subang yang cukup terkenal menjual ayam broiler beku dengan kualitas fresh setiap harinya.

Toko ini juga menjual berbagai frozen food siap masak seperti nugget, bakso, sosik, daging beku, suki-sukian, dan lain-lain dengan harga cukup terjangkau.

Kios Unggas Panji berada di Jalan Panji, Cigadung, Kec Subang yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB.

3. A-H Jaya Frozen

Toko frozen food ini diketahui berada di area sekitar Pasar Panjang Subang dan selalu ramai dikunjungi pembeli setiap harinya.

Toko ini menjual berbagai macam frozen food, bahan makanan seperti kecap, saos, mie, telur, minyak, dan lain-lain dengan harga yang cukup murah.

A-H Jaya Frozen berada di lokasi strategis tepatnya di Jalan Pejuang 45 No.5, Cigadung, Kec Subang.

4. Solata Frozen

Apabila Anda tinggal di daerah Cigadung atau Jalan Panji, ada sebuah toko frozen food di seberang Tokma Cadika yang bernama Solata Frozen.

Toko ini menjual berbagai frozen food dengan kualitas terbaik serta harga yang cukup murah.

Solata Frozen berada di Jalan MT Haryono, Cigadung, Kec. Subang atau depan Tokma Cadika. (inm)

Berita Terkait