Daerah

Camat Alex Doakan Kang Cecep jadi Kepala Dinas

Camat Alex
Camat Pusakajaya yang baru Alex Nursalam memberi cindera mata kepada Camat Compreng Cecep Rahmat saat pisah sambut, di Aula Kecamatan Pusakajaya, Rabu (24/7).(Dadan Ramdan/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Perpindahan tugas dan jabatan di lingkungan organisasi pemerintah adalah tuntutan dan kebutuhan organisasi, dimana setiap masa ada orangnya, dan setiap orang ada masanya. Barangkali itulah dialektika sebagai pejabat eselon struktural perangkat daerah, dituntut siap ditempatkan dimanapun dan kapanpun juga.

Perpindahan pejabat itupun selalu diwarnai oleh tradisi pisah sambut. Sebagai media silaturahmi dan komunikasi meski sudah berpindah tugas.

Kali ini pisah sambut antara Camat Alex Nursalam sebagai Camat Pusakajaya yang baru dan Camat Cecep Rahmat yang kini menjabat Camat Compreng. Sebelumnya Cecep menjabat Camat Pusakajaya selama 2 tahun 3 bulan.

Dalam sambutannya Cecep menyampaikan terimakasihnya atas dukungan semua pihak terutama rekan-rekan kerja dan para kepala desa, tokoh masyarakat, yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas sehari hari. "Kalau lihat slide vidio tadi, sedih juga saya, betapa tidak selama 2 tahun 3 bulan saya merasa sudah seperti keluarga besar. Tapi ya ini kan tuntutan tugas, dan saya mohon ini adek saya pak Camat Alex tolong didukung oleh rekan rekan disini," tuturnya.

Camat Pusakajaya Alex Nursalam menyampaikan sambutannya dan mendo'akan agar Kang Cecep (biasa menyebutnya) di tempat yang baru lebih cemerlang maju lagi. Dirinya pernah menjabat Lurah Karanganyar selama 7 tahun kemudian menjadi Sekmat Ciasem selanjutnya dilantik menjadi Camat Pusakajaya. "Saya do'akan semoga, Kang Cecep jadi kepala dinas, biar masa jabatan struktural nya sampai 60 tahun karena eselon 2," katanya.

Sementara itu, Perwakilan Kades se-Kecamatan Pusakajaya H Rosidin Kepala Desa Bojong Tengah menyampaikan permohonan maaf bila saat bermitra pernah ada kata salah dan khilaf  saat bekerjasama di Pemcam Pusakajaya(dan/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua