Daerah

Erafone Subang Hadirkan Promo Menarik dari Berbagai Brand, Ada Bonus Voucher Belanja Juga

Erafone Subang
HADI MARTADINATA/PASUNDAN EKSPRES PROMO: Erafone Subang, salah satu retailer elektronik, kembali menghadirkan serangkaian promo menarik bagi para konsumen.

SUBANG-Erafone Subang, salah satu retailer elektronik, kembali menghadirkan serangkaian promo menarik bagi para konsumen. Dalam memanjakan pelanggan setianya Erafone Subang menghadirkan promo dari berbagai brand ternama di dunia teknologi.

Menurut Frontliner Erafone Subang Sohivah, promo ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan serta memudahkan mereka untuk memiliki produk elektronik terbaik. Berbagai brand terkemuka seperti samsung, iphone, infinix, Xiaomi dan masih banyak Lagi turut berpartisipasi dalam promo ini.

Salah satu promo yang paling diminati adalah diskon untuk pembelian smartphone terbaru dari berbagai brand. Pelanggan dapat menikmati potongan harga yang menggiurkan serta beragam bonus menarik seperti voucher belanja, cashback, atau paket aksesoris gratis.

Sohivah mengatakan, penjualan di Erafone Subang meningkat secara signifikan pasca hari lebaran, mencapai peningkatan hingga 20 persen ke atas dari hari-hari biasa. Penjualan terbanyak pasca hari lebaran didominasi oleh produk-produk dari brand Iphone, Samsung, Infinix dan Xiaomi. 

"Kalau untuk trafic kemarin pas per lebaran alhamdulillahnya ramai sih dibanding dengan hari-hari biasa. Soalnya yang di dalam itu pun penuh sampai gak kebagian kursi juga. Alhamdulillah angkanya ya jauh lebih baik dari hari-hari biasanya lebih ramai dan untuk angkanya mencapai 20 persen dari hari biasa," ungkapnya kepada Pasundan Ekspres pada Senin (22/4).

Shohivah juga menambahkan bahwa pelayanan di Erafone Subang berbeda dari yang lain, dengan memberikan prioritas utama pada pelayanan pelanggan dan menjamin garansi produk. 

"Untuk pelayanan kita berbeda dari yang lain, pertama kita lebih utama dari pelayanan terus kedua untuk garansi pasti itu terjamin kalau untuk di kita," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo menarik di Erafone Subang, kamu dapat langsung mengunjungi tokonya yang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No.102, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.(hdi/ysp) 

Berita Terkait