Daerah

Dianggap Sebelah Mata, Suradi Tukang Bakso: Sponsor Saya Banyak di Pilkada Subang

Dianggap Sebelah Mata, Suradi Tukang Bakso: Sponsor Saya Banyak di Pilkada Subang
Dianggap Sebelah Mata, Suradi Tukang Bakso: Sponsor Saya Banyak di Pilkada Subang (Dok Youtube/ Pasundan Ekspres)

PASUNDAN EKSPRES - Suradi tukang bakso Rudal asal Pamanukan optimistis untuk nyalon Bupati Subang. Meskipun dirinya hanya pedagang bakso tapi ia mempunyai sponsor yang banyak. 

"Walau saya tukang bakso, sponsor di belakang saya banyak," kata Suradi kepada Tim Pasundan Ekspres

Ia juga sangat optimis, karna hanya dirinya yang mencalonkan diri dari Kader PAN. Jika DPP PAN melihat hal itu maka itu akan menjadi angin segar bagi Suradi. 

"Dari PAN sendiri hanya saya sendiri (Interen partai), kalau yang eksternal (orang luar) itu ada lima. Kalau DPP melihat, seharusnya Pak Suradilah yang mendapatkan rekoemndasi," ungkap Suradi ketika di wawancara. 

Hal itulah yang tentunya membuat Mas Adi, sapaa akrabnya kuat untuk maju di Pilkada Subang, meskipun dirinya hanya Tukang Bakso rudal. 

Terlebih, layanan publik di Subang masih sangat minin. Hal itu yang jadi fokus utama diirnya untuk maju ke Pilkada Subang di November nanti. 

Ketika ditanya, seberapa persen persiapan dirinya untuk maju Pilkada Subang, Mas Adi mengatakan hal itu sudah mateng sekali. 

"Sudah mateng sekali," tegas Mas Adi 

Untuk modal sendiri Mas Adi hanya berpegang pada dukungan dari komunitas orang Jawa dan komunitas lainnya. 

Ia juga meminta kepada masyarakat suabng untuk mendukungnya, terlebih ia datang dari masyarakat kecil. Jika dirinya terpilih nanti ia akan mengembangkan UMKM di Kabupaten Subang lebih maju dan berkembang. 

Berita Terkait