Daerah

Polisi Evakuasi Bayi Dalam Bus di Tol Cipali Subang

Tol Cipali Subang
CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES EVAKUASI: KBO Sat Lantas Polres Subang saat mengevakuasi bayi kejang-kejang bersama ibunya untuk dibawa ke rumah sakit.

SUBANG-Jajaran Sat Lantas Polres Subang mengevakuasi penumpang bus yang buah hatinya mengalami kejang-kejang di tengah perjalanan saat arus balik di ruas tol Cipali KM 117 B, pada Senin (15/4).

Evakuasi tersebut dilakukan oleh KBO Sat Lantas Polres Subang, Ipda Sahroni. Saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, dirinya membenarkan telah mengevakuasi bayi tersebut dan membawanya ke rumah sakit.

Dia menceritakan, awalnya petugas Sat Lantas sedang berpatroli di sepanjang ruas jaln tol dan melihat kendaraan bus berhenti di bahu jalan.

"Kami awalnya sedang berpatroli, melihat kendaraan bus yang berhenti, kami langsung menghampiri dan ternyata ada salah satu penumpang bus tersebut yang anaknya mengalami kejang-kejang," terangnya.

Sontak, dirinya pun langsung melakukan evakuasi pibu dan anak tersebut lalu membawanyanya ke Rumah Sakit Hamori Subang.

"Antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, kami langsung membawa penumpang bersama anaknya ke RS Hamori untuk memberikan pelayanan ekstra kepada anaknya itu," tuturnya.

Dengan penuh kekhawatiran dan aksinya yang cepat tanggap, dirinya berharap bayi tersebut diberikan kesehatan kembali dan selamat sampai tujuan pulang.

"Semoga anak yang mengalami kejang-kejang ini diberikan kesehatan kembali, dan tentunya dapat berkumpul kembali dengan keluarganya," pungkasnya.(cdp/ysp)

Berita Terkait