Daerah

Kapolres Purwakarta Berikan Penghargaan kepada Personel Satres Narkoba

Kapolres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, memberikan penghargaan kepada delapan personel (Maldiansyah/Pasundan Ekpres)

PURWAKARTA - Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, memberikan penghargaan kepada delapan personel Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Purwakarta atas keberhasilan mereka mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti 1,1 kilogram ganja kering. Penghargaan ini diberikan dalam sebuah upacara di Aula Tatag Trawang Tungga Mapolres Purwakarta, Kamis (20/8).

Dalam sambutannya, AKBP Lilik Ardiansyah menegaskan bahwa penghargaan ini adalah wujud ucapan terima kasih atas kinerja, dedikasi, dan loyalitas tinggi yang telah ditunjukkan oleh para personel. Ia berharap penghargaan ini tidak hanya menjadi seremonial, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh personel Polres Purwakarta untuk terus meningkatkan semangat kerja mereka.

Kapolres juga menekankan pentingnya koordinasi tim dalam memastikan keberhasilan berkelanjutan dalam pemberantasan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Purwakarta. 

Ia mengingatkan bahwa tugas mereka adalah pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat yang harus dilaksanakan dengan maksimal, humanis, serta disertai hati yang tulus dan ikhlas, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Penghargaan ini adalah bentuk loyalitas tinggi terhadap kesatuan Polri, terima kasih atas kinerja anggota yang sudah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh dedikasi," ujar AKBP Lilik. Ia juga menyemangati jajarannya untuk terus mempertahankan kekompakan dalam menjalankan tugas mereka.

Ditempat terpisah, Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Yudi Wahyudi, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima dari Kapolres Purwakarta. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim Res Narkoba Polres Purwakarta atas kerjasama yang solid dalam mengungkap peredaran narkoba di wilayah tersebut.

"Keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta tim kami. Saya sangat mengapresiasi kerja keras anggota kami dalam mengungkap peredaran narkoba," ungkap AKP Yudi.

Adapun delapan personel yang menerima penghargaan adalah IPDA Dony Harison Sinaga, Aipda Sigit Sontani, Bripka Firmansyah Kusmiyadi, Bripka Muhamad Indra Jaya, Bripka Abdul Rohman Jaeni, Brigadir Suluh Utama Dwi Putranto, Brigadir Januar Anugrah, dan Briptu Angga Nurohman.

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel Polres Purwakarta untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Purwakarta.(mas/ded)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua