Daerah

SMP PGRI 2 Subang Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

SMP PGRI 2 Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES PENERIMAAN SISWA BARU: SMP PGRI 2 Subang kembali membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025.

SUBANG-Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI 2 Subang kembali membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025. Pendaftaran PPDB SMP PGRI 2 Subang akan dibuka dua gelombang.

Gelombang pertama dibuka pada tanggal 1 sampai 31 Maret dan gelombang kedua akan dibuka pada tanggal 1 Juni sampai dengan bulan Juli. 

Dalam PPDB tahun ini, SMP PGRI 2 Subang menerima sebanyak enam rombongan belajar (Rombel) yang di satu rombelnya itu ada di 32 siswa. 

Sekolah yang berlokasi di Jalan D. Kartawigenda No. 33 Cigadung Subang kembali menunjukan salah satu sekolah menengah pertama swasta yang ternama di Subang. 

Kepala Sekolah SMP PGRI 2 Subang Dra. Eulis Nila Triyanuar, mengatakan sekolah ini memiliki reputasi baik dalam berbagai bidang mulai dari akademik dan non-akademik. 

"Beragam prestasi telah diraih oleh siswa-siswi SMP 2 PGRI Subang, baik di tingkat lokal maupun Nasional," ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (24/4). 

Kegiatan dalam pengembangan minat dan bakat peserta didik di SMP PGRI 2 Subang cukup beragam, mulai dari ekstrakurikuler seni tari, karawitan, pramuka, design poster, dan sisingaan. 

Kata Euis, ekstrakurikuler yang cukup terkenal di SMP PGRI 2 Subang itu ada di seni tari. "Karena ekskul ini sudah terkenal dan menorehkan prestasi di tingkat Nasional," ucapnya.(znl/ysp) 

Berita Terkait