Daerah

Dedi Mulyadi Apresiasi Kualitas Pelayanan PLN Purwakarta

Dedi Mulyadi
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES SILATURAHMI: PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Purwakarta saat bersilaturahmi ke kediaman Anggota DPR RI H. Dedi Mulyadi S.H., di Lembur Pakuan Subang, belum lama ini.

PURWAKARTA-PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta bersilaturahmi ke kediaman Anggota DPR RI H. Dedi Mulyadi S.H., di Lembur Pakuan Subang, belum lama ini.

Kedatangan Manager PLN UP3 Purwakarta Joy Mart S Sihaloho beserta jajarannya itu mendapatkan sambutan hangat dari Kang Dedi Mulyadi atau KDM, sapaan akrabnya. "Kegiatan silaturahmi manajemen PLN Purwakarta kali ini untuk meminta masukan kepada tokoh masyarakat, yang dalam hal ini Pak Dedi Mulyadi, agar ke depan pelayanan PLN kepada masyarakat lebih meningkat lagi," kata Joy melalui rilisnya, Senin (25/3).

Dijelaskannya, sosok KDM merupakan anggota Komisi IV DPR RI periode 2019 hingga 2023. Sebelumnya Dedi Mulyadi menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama dua periode dari 2008 sampai 2018. "Ketokohan beliau, khususnya di Purwakarta sudah tidak diragukan lagi. Masyarakat Purwakarta banyak menaruh simpati atas upaya Pak Dedi Mulyadi dalam mengatasi kemiskinan, pembangunan insfrastruktur dan pertumbuhan ekonomi selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta," ujarnya.

Joy pun menyampaikan rasa terima kasih kepada KDM yang sudah berkenan menerima PLN Purwakarta, terlebih KDM memberikan masukan dan arahan untuk PLN Purwakarta ke depannya. "Banyak pula masukan perbaikan pelayanan PLN yang disampaikan Pak Dedi Mulyadi, sehingga diharapkan kualitas pelayanan PLN Purwakarta lebih baik lagi ke depannya," ucap Joy.

Dalam pertemuan tersebut, KDM menyampakan apresiasi untuk PLN atas pelayanan listrik yang tetap andal khususnya di wilayah kerja PT PLN Purwakarta. Beliau juga menyampaikan, bahwa dulu ketika kecil sering terjadi listrik padam, namun saat ini PLN sungguh luar biasa pelayanannya listrik sudah semakin andal dan jarang mati lampu. "Habis gelap terbitlah terang. Waktu saya kecil listrik itu masih jarang sekali dan kalau ada pun sering mati lampu, sore-sore saya harus menyalakan lampu miyak di rumah. Alhamdulilah seiring berjalannya waktu, listrik sudah sangat menyebar di pelosok desa, pelayanan listrik semakin baik dan listrik semakin andal dan jarang mati. Terima kasih PLN," kata KDM.

Dalam kesempatan itu, KDM juga merasakan kemudahan dalam meminta pelayanan kepada PLN, di antaranya pasang baru, tambah daya, gangguan listrik rumah. "Apabila saya membutuhkan pelayanan PLN mungkin pasang baru, tambah daya, gangguan listrik rumah, sekarang semakin mudah karena saya sudah menginstal PLN Mobile di HP saya, semua layanan PLN ada di PLN Mobile, peningkatan pelayanan PLN yang sungguh luar biasa," ujarnya.

Terpisah, General Manager PLN UID Jabar Susiana Mutia menyampaikan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan para stakeholder untuk dapat mendukung penyediaan listrik yang andal. "Saya juga berharap melalui berbagai kolaborasi akan membantu PLN lebih baik lagi dalam pelayanan kelistrikannya kepada masyarakat," ucap Susiana.(add/sep)

 

 

Berita Terkait