Daerah

Satuan Kopi Subang Jadi Tempat Nongki Anak Muda yang Hits

Satuan Kopi Subang Jadi Tempat Nongki Anak Muda yang Hits
Satuan Kopi Subang Jadi Tempat Nongki Anak Muda yang Hits (DOK IG SATUANKOPI)

PASUNDAN EKSPRES - Hey anak muda! Satuan Kopi Subang tentunya sudah tidak asing lagi buat kaliankan, mungkin sebagian dari kalian pernah nongkrong disana. 

Subang selain terkenal dengan buah nanasnya ternyata juga terkenal dengan Satuan Kopi Subang yang menjadi tempat nongkrongnya loh. 

Dengan menyatukan antara rasa yang autentik dengan sajian kuliner yang khas dari mereka, harga dari semua makanannya juga cukup terjangkau. 

Kelika kami datang ke sana, untu melihat-lihat tempatnya enakeun pisan cuy, ada yang Outdor ada juga yang indornya. 

Ditambah lagi dengan beberapa lampu serta pohon-ohon kecil yang menjadikan temnpat tersebut lebih aestatic untuk berswafoto. 

Selain itu makanan yang mereka sajikan memadukan rasa kekinian dengan harga kaki lima, kedua jenis tersebut mempunyai variasi rasa asin, manis, pedes hingga gurih. 

Buat anak muda pasti suka deh nongkrong di Satuan Kopi Subang, apalagi tempatnya yang cocok buat ngobrol santai. 

Ternyata eh ternyata satuan kopi bukan hanya ada di subang doang loh, tapi ada juga di bintaro. 

Untuk masalah rasa, harga dan tempat tentunya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Karna saturan kopi punya rasa yang khas. 

Untuk kamu yang belum mengetahui Satuan Kopi Subang berada di daerah mana, lokasi pastinya ada di Jl. Otto Iskandardinata Gg. Merak, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215. 

Sedangkan untuk jam bukanya sendiri mulai dari pukul 07.00-00.00 WIB, selain itu Satuan Kopi Subang menghadirkan berbagai menu sarapan mulai pukul 07.00-11.00 WIB. 

Menu untuk sarapan setiap harinya akan berbeda-beda yang membuat pelanggan tidak akan bosen buat sarapan di Satuan Kopi Subang. 

Kamu juga bisa reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0813-2238-6482 jika kamu ingin mengadakan acara atau booking temapat. 

Jadi tunggu apalagi, yuk nongki di Satuan Kopi Subang dan rasakan kenyamanan dan rasa makanannya yang murah. 

Berita Terkait