Daerah

Menuju Pilkada Subang: Hendra 'Boeng' Mantap Maju di Pilkada

Menuju Pilkada Subang
Hendra Purnawan

PASUNDAN EKSPRES - Nama Hendra Purnawan atau akrab disapa Boeng sudah tidak asing lagi di dunia politik Subang.

Setelah memastikan duduk di kursi DPRD Subang, Hendra Purnawan kini memantapkan niat untuk ikut Pilkada Subang.

Perhatiannya pada desa, mendorong Boeng untuk mantap maju di Pilkada mendatang, Pada Pasundan Ekspres dia menyebut meminjam istilah Mang Eep Hidayat, bahwa bagaimanapun etalase pembangunan daerah itu terlihat dari maju tidaknya desa di Kabupaten Subang.

"Masyarakat desa harus merasakan sentuhan pembangunan sehingga mereka merasa hidup nyaman dan sejahtera, salah satu bagaimana gerakan pengembangan ekonomi lokal menjadi keunggulan utama di desa, 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang dapat merasakan kesejahteraan yang hakiki," ungkapnya.

Pada Januari 2023 lalu, Boeng juga disebut-sebut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Subang Eep Hidayat, menjadi salah satu kandidat bakal calon wakil bupati dari partainya.

Hal itu diungkapkan Eep pada Rabu 10 Januari 2023 di kantor DPD NasDem. Selain Boeng, pendaftar dalam penjaringan bakal calon wakil bupati Subang periode 2024-2029 dari Partai NasDem adalah Acah Siti Rokayah (Mantan Anggota DPRD Subang dari PDIP Subang).

“Kalau dua nama yang sudah masuk itu dari kader internal kita. Tetapi kita masih melakukan penjaringan saat ini untuk siapa saja calon wakil bupati mendampingi ARD,” ungkapnya.

Berita Terkait