Daerah

Polsek Pagaden Berbagi Jelang Hari Bhayangkara

Polsek Pagaden
Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman saat memimpin kegiatan bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini, Selasa (18/6).(Dadan Ramdan/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Menjelang peringatan hari ulang tahun Polri atau biasa disebut Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini, jajaran Polsek Pagaden menggelar giat bakti sosial di halaman Mapolsek Pagaden, Selasa (18/6).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman,  dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada orang orang yang benar-benar sangat membutuhkan dan warga sekitar di pertokoan Pagaden Plaza.

Selain Kapolsek beserta jajarannya para kanit juga hadir ibu-ibu Bhayangkari dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Menurut Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, giat tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang orang yang kurang beruntung. Mulai dari para pedagang kaki lima di sekitar Mapolsek, para tukang parkir kendaraan di sekitar minimarket sekitar Polsek beserta sejumlah penarik becak. 

Adapun paket sembako yang dibagikan, sebanyak dua puluh paket yang berisi beras, minyak goreng, dan mie instan. 

"Kegiatan ini sengaja diisi dengan giat Bakti sosial bagi orang orang yang tinggal di sekitar Mapolsek dan benar-benar membutuhkan bantuan tersebut. Agar sinergitas Polri dan rakyat semakit erat," kata Kapolsek Kompol Dede Suherman.

Pihaknya juga berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya dan dapat meringankan beban kebutuhan hidup sehari harinya.

Perwakilan penerima bantuan yang diwakili oleh Mang nana salah satu pedagang kaki lima di sekitar Mapolsek Pagaden mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Pagaden dan Ibu Bhayangkari atas bantuan yang diberikan ini.

"Semoga di hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri makin presisi dan Polri tetap jaya," ujar Mang Nana.(dan/ysp) 

 

Berita Terkait