Daerah

Dirasa Resto dan Cafe, Pilihan Terbaik Wisatawan di Jalur Arteri Subang-Lembang

Cafe dan resto di Subang
Dirasa Resto dan Cafe, Pilihan Terbaik Wisatawan di Jalur Arteri Subang-Lembang

SUBANG – Dirasa Resto dan Cafe yang dulu namanya Kulaya hadir sebagai salah satu destinasi kuliner unggulan di Subang yang berfokus melayani wisatawan dan keluarga. Terletak di jalur arteri wisata Subang-Lembang Tepatnya di Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak.

Tempat ini menjadi persinggahan favorit bagi para orang yang sering berpergian yang hendak berlibur ke berbagai destinasi populer seperti Tangkuban Perahu, Lembang dan Sari Ater. 

Manajer Dirasa Resto dan Cafe, Davy menjelaskan, restoran ini memiliki visi untuk menjadi yang terbaik di Subang. 

"Kami ingin menjadi restoran terbaik di Subang. Lokasi kami yang strategis di jalur arteri wisata Subang-Lembang menjadikan Dirasa sebagai tempat persinggahan yang ideal untuk wisatawan dan keluarga," ungkapnya.

Dirasa Resto memiliki beragam menu andalan yang menarik perhatian wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Salah satu menu unggulan adalah Sop Konro Buntut, yang menjadi favorit karena keunikan dan cita rasanya yang jarang ditemukan di Subang. Selain itu, restoran ini juga menawarkan Nasi Goreng Nanas, sebuah menu otentik yang identik dengan produk unggulan Subang, yaitu nanas. 

"Nasi Goreng Nanas ini menjadi menu best seller kami. Banyak tamu dari luar negeri, seperti Malaysia, yang tertarik mencoba karena keunikannya. Nanas sendiri merupakan produk khas Subang, jadi kami juga mengedukasi tamu melalui kuliner," jelas Davy.

Dirasa Resto dan Cafe tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga fasilitas yang nyaman dan lengkap. Dengan area parkir yang luas, restoran ini menjadi solusi tepat bagi wisatawan yang ingin beristirahat sebelum atau sesudah mengunjungi destinasi wisata. 

"Kami menawarkan kenyamanan dengan area parkir yang luas, kamar mandi yang bersih, serta suasana yang santai. Dirasa menjadi tempat ideal untuk sarapan sebelum melanjutkan perjalanan ke Tangkuban Perahu atau Sari Ater, maupun makan malam sebelum pulang ke Jakarta," tambah Davy.

Restoran ini memiliki tiga area utama untuk para tamu, yaitu ruang utama yang dapat menampung hingga 300 orang dan dilengkapi fasilitas karaoke gratis, joglo, serta area lesehan. 

"Kami menyesuaikan dengan keinginan tamu, apakah ingin di ruang utama, joglo, atau lesehan. Semua tempat dirancang untuk kenyamanan keluarga," ujar Davy.

Salah satu keunggulan Dirasa Resto dan Cafe adalah harganya yang terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas. 

"Harga di sini kompetitif. Kami memberikan pengalaman 'harga rakyat rasa ningrat', artinya harga yang terjangkau dengan rasa yang berkualitas tinggi. Kami pastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik," kata Davy.

Dirasa Resto juga memberikan penawaran spesial bagi rekanan dari sektor Tour & Travel. 

"Untuk para rekanan Tour & Travel, kami menyediakan harga spesial. Kami mengajak seluruh Tour & Travel untuk mampir di Dirasa, karena kami siap memberikan harga rekanan yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain," ungkapnya.

Dengan visi menjadi restoran terbaik di Subang, Dirasa Resto dan Cafe terus meningkatkan kualitas layanan dan makanan yang mereka tawarkan. Davy  berharap Dirasa dapat terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner berkualitas di jalur arteri Subang-Lembang. 

"Dirasa adalah tempat yang pas untuk bersantai, beristirahat, dan menikmati hidangan lezat sebelum melanjutkan perjalanan wisata. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen," pungkasnya.(hdi)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua