Daerah

Perkuat Kebersamaan Anggota PGRI Subang

PGRI Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES KEBERSAMAAN: Keluarga Besar PGRI Kecamatan Subang menggelar acara Halalbihalal yang diselenggarakan di Aula PGRI Kecamatan Subang.

SUBANG-Keluarga Besar PGRI Kecamatan Subang memperkuat kebersamaan antar anggota. Caranya dilakukan dengan menggelar acara Halalbihalal yang diselenggarakan di Aula PGRI Kecamatan Subang, beberapa waktu lalu (19/4). 

"Saya ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Ketua PGRI Kecamatan Subang Unib Sobirin S.Pd.

Unib berharap kegiatan tersebut dapat mempererat kebersamaan antar anggota. "Harapannya tentu untuk bagaimana kita bisa meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah basyariyah," ucapnya. 

Ia mengatakan, dengan eratnya kebersamaan antar anggota, diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan di Subang, khususnya di Kecamatan Subang. 

"Lebih jauh lagi, setelah halal bihalal ini kinerja kita di Kecamatan Subang yang tentu komandonya adalah Korwil, K3S, PGRI, dan Kwarran dalam meningkatkan mutu pendidikan, karena ada kerjasama dan persatuan diantara kita," ucapnya. 

PGRI Kecamatan Subang dan stakeholder lainnya berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program yang telah dicanangkan. 

"Selanjutnya kita ada program-program PGRI yang harus dilanjutkan sesuai dengan agenda. Maka dari itu, kita perlu bersinergi dan berkolaborasi," ucapnya.(fsh/ysp)

 

Berita Terkait