Daerah

Ketua Umum KONI Asep Rochman Dimyati Apresiasi Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup

Niko Rinaldo menyampaikan undangan kepada Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati untuk menghadiri Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup.
Niko Rinaldo menyampaikan undangan kepada Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati untuk menghadiri Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup.

SUBANG-Tokoh Muda Kabupaten Subang Niko Rinaldo, M. I. Kom bertemu dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati SH, MH.

Niko menyampaikan undangan pembukaan Open Turnamen Sepakbola Piala Kang Niko Rinaldo Cup yang akan digelar mulai 28 Mei 2024 di Lapangan Ciwaringan Desa Bobos Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Dalam keterangan persnya, Asep Rochman Dimyati memastikan akan menghadiri kegiatan tersebut, sebuah kehormatan bisa hadir dalam kegiatan turnamen sepakbola bergengsi. 

"Apalagi yang menginisiasi kegiatan adinda Niko Rinaldo, anak muda kebanggaan Kabupaten Subang. Untuk Subang yang lebih baik, kita harus bersinergi dan berkolaborasi," ujarnya. 

Niko Rinaldo berterimakasih kepada Kang ARD Ketua Umum KONI Subang, telah berkenan menerima silaturahmi dan memastikan kehadiran dalam Open Turmamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup pada 28 Mei 2024. 

"Kami memiliki komitmen yang sama untuk memajukan dunia olahraga, beliau sebagai Ketua KONI Subang dengan sederet prestasinya dan saya yang pernah menjabat sebagai Ketua Korwil IMI Subang, memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam bekerja sama dengan beliau untuk mencapai prestasi terbaik di gelaran Porprov Jawa Barat 2023," bebernya.

Meskipun persiapan Open Turnamen Sepakbola Piala Kang Niko Rinaldo Cup dibilang sangat singkat, antusias masyarakat sepakbola terhadap event ini sangat besar. 

Dikonfirmasi dari Ketua Panitia Kegiatan Syahroni, dari target 64 tim, perhari ini sudah ada 36 Tim yang dipastikan mendaftar dari 54 tim yang sudah berkomunikasi.

Tim di luar Kab. Subang yang sudah mendaftar di antarnya Hanover FC Purwakarta, FC Hasna Utama Bandung Timur, Benfica Karawang dan BSD FC Indramayu.(rls) 

Tag :

Berita Terkait