Daerah

Teta Store Subang Banjir Promo di Bulan Mei

Teta Store Subang
DISKON MENARIK: Teta Store Subang memberikan diskon menarik dengan harga spesial. Teta Store selalu menghadirkan promo-promo menarik untuk para pelanggannya.(zaenal abidin/pasundan ekspres)

SUBANG-Teta Store Subang memberikan diskon menarik dengan harga spesial. Teta Store menyediakan beragam produk yang disediakan mulai dari baju anak, daster, tas, sepatu, sendal, kerudung, hingga masih banyak barang yang lainnya.

Teta Store Subang selalu menghadirkan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Salah satu promo yang dikeluarkan di bulan Mei ini adalah serba-serbi harga obral hingga Rp15.000. 

Toko Teta Store yang berlokasi strategis di pusat Jl. Otto Iskandardinata No.298, Sukamelang, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. 

Owner Teta Store Subang Rita Nurjanah mengatakan, Teta Store bisa dapat dikatakan sebagai pusat belanja termurah, terlengkap, dan terhits di Subang, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

"Selain promo diskon, Teta Store Subang juga menawarkan minimal pembelian di atas Rp100.000 akan mendapatkan door prize," ungkapnya. 

Ia mengatakan, bila mendapatkan doorprize yang didapat yaitu berupa kecantikan, baju anak, dan baju dewasa. 

Teta Store Subang mengajak seluruh masyarakat Subang untuk memanfaatkan promo-promo menarik. 

"Kami ingin memberikan kebahagiaan kepada para pelanggan di bulan Mei dengan menghadirkan berbagai promo menarik," pungkasnya.(znl/ysp) 

Berita Terkait