Daerah

Polisi Selidiki Motif Pengeroyokan Sejumlah Pemuda di Subang

Polsek Jalancagak
14 tersangka diduga pelaku pengeroyokan saat diamankan perosnel Polsek Jalancagak beserta barang bukti yang diebri garis polisi.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Personel Polsek Jalancagak mengamankan sekelompok pemuda yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan dan penganiayaan di Desa Kasomalang Kulon, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Sabtu (12/10) malam hari.

Korban dalam kejadian tersebut adalah SDR RW dan SDR KM. Berdasarkan keterangan Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbulllah mengatakan, insiden terjadi ketika kedua korban bersama rekan-rekannya sedang melakukan konvoi sepeda motor menuju Cijambe. "Ketika mereka melintas di Jalan Raya Pasar Kasomalang, tiba-tiba kelompok pelaku yang dipimpin oleh SDR AP bersama rekan-rekannya mengejar korban menggunakan sepeda motor Ninja RR berwarna hijau," kata Kompol Acep.

Sesampainya di depan kantor Desa Kasomalang Kulon, lanjutnya, salah satu pelaku memepet kendaraan korban yang saat itu sedang dibonceng oleh temannya. Tanpa peringatan, pelaku menyerang korban dari belakang menggunakan sebilah cerulit. "SDR RW mengalami luka serius di bagian punggung dengan luka sepanjang 7 cm dan lebar 1 cm, yang menembus hingga tulang. SDR KM juga mengalami luka parah di bagian perut dan sekitar tulang rusuk akibat bacokan senjata tajam, sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung untuk perawatan lebih lanjut," terangnya.

Pihaknya bergerak cepat mengamankan 14 orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Selain itu, barang bukti berupa tiga bilah senjata tajam, dua buah handphone, serta 10 unit sepeda motor juga turut disita oleh pihak kepolisian.

Ia menyatakan, bahwa penyelidikan lebih lanjut akan terus dilakukan untuk mengungkap motif di balik pengeroyokan ini. "Para pelaku saat ini masih ditahan di Polsek Jalancagak untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(cdp/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua