Daerah

Asep Rochman Dimyati Berpasangan dengan Lina Marlina jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati ?

calon bupati subang
flayer pasangan ARD dan Lina Marlina (ASLINA)

PASUNDAN EKSPRES - Beredar flayer bergambar calon bupati Asep Rochman Dimyati dan wakil bupati Lina Marlina, yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB, dan PPP.

Flayer tersebut beredar dibeberapa Grup WA, pada kamis 15 Agustus 2024.

Dalam flayer tersebut ARD sapaan akrab Asep Rochman Dimyati kompak mengenakan pakaian warna hitam dengan Lina, serta pose silang tangan di dada.

Di antara dua wajah ARD dan Lina, tertulis yang besar kemungkinan dari pengamatan Pasundan Ekspres akan menjadi tagline mereka, yakni 'ASLINA'. Akronim dari Asep Lina.

Selain flayer tersebut, beredar surat juga, dari Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Subang yang berisi soal undangan pada pengurus untuk hadir di sekertariat DPC PPP pada Jumat 15 Oktober 2024.

"Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kabupaten Subang mengundang pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Subang untuk hadir pada acara Kesepakatan Kerjasama Politik, Partai Nasional Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Bangsa, untuk mengusung Asep Rochman Dimyati dan Lina Marlina (ASLINA)," bunyi redaksi surat tersbut.

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang, Eep Hidayat dan Sekertaris Agus Hendrayanto. (idr)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua