Daerah

36 Anggota Sekretariat PPS Pasawahan Teken Pakta Integritas

PPS Pasawahan
Penandatanganan pakta integritas 36 anggota sekretariat PPS yang terhimpun dari 12 desa, di Aula Desa Cihuni, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Rabu (5/6).(Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasawahan Ibnu Anderi menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada 36 anggota sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS). "Saya ucapkan juga selamat menjalankan tugas, semoga sekretariat PPS dapat bersinergi dengan PPS di tingkat desanya masing-masing," kata Ibnu dalam sambutannya pada penandatanganan pakta integritas 36 anggota sekretariat PPS yang terhimpun dari 12 desa, di Aula Desa Cihuni, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Rabu (5/6). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta, Camat Pasawahan, Polsek Pasawahan, Danramil dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Pasawahan. 

Camat Pasawahan Iman Sukmana menyampaikan, suksesnya pemilu ditentukan oleh peran semuanya, tak terkecuali para anggota sekretariat PPS. "Semoga dalam hal penyelenggaraan Pilkada 2024 ini tingkat partisipasi pemilih dapat bertambah dan sukses tanpa ekses," ujar Iman Sukmana. 

Sementara itu, Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Purwakarta Syahrul Awaludin menyampaikan anggota sekretariat PPS berperan sebagai sistem pendukung PPS. "Yakni, dalam membantu teknis maupun administrasi dengan membereskan laporan SPJ dan laporan kinerja tertib, rapih dan tepat waktu," ucapnya.

Dirinya pun mengucapkan selamat bergabung kepada ke-36 anggota sekretariat PPS menjadi keluarga besar KPU Kabupaten Purwakarta. "Semoga semuanya dapat mempersembahkan Pilkada yang berkualitas kepada masyarakat," kata Syahrul.(add/sep)

Berita Terkait