Daerah

Promo Paket Wedding Grant Hotel Subang, Modal Rp5,5 Juta Sudah Dapat Paket Wedding

Grant Hotel Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES PROMO MENARIK: Grant Hotel kembali mengeluarkan promo Paket Wedding menarik.

SUBANG-Grant Hotel kembali mengeluarkan promo Paket Wedding menarik. Head Sales & Marketing Grant Hotel Slamet Tri Susanto menyampaikan, Grant Hotel sedang mengeluarkan promo yang menarik bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan. 

"Dengan hanya Rp5.500.000 Anda bisa mendapatkan Paket Wedding bagi 50 orang pertama, serta Rp. 10.500.000 untuk 100 orang selanjutnya. Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik untuk pernikahan Anda," ucapnya. 

Paket Wedding tersebut mencakup beberapa fasilitas. Dimulai dari venue berdurasi 3 jam berkapasitas 100 orang, sound system, ruang untuk make up (small meeting room), serta kursi sebanyak 50 buah. Selain itu, terdapat juga promo room mulai dari harga Rp300 ribuan. 

Slamet mengatakan, Grant Hotel mengusung konsep Art Hotel yang estetik, sehingga memberikan nuansa unik dan berbeda bagi Anda yang akan menginap. 

“Konsepnya adalah Art Hotel, dimana semua space yang ada dipenuhi dengan lukisan dan pahatan yang sarat akan seni dan keindahan, sehingga tamu yang menginap serasa berada di galeri seni yang artistik dan nyaman,” ucapnya. 

Grant Hotel menyediakan beberapa tipe kamar, mulai dari standard, superior, deluxe, super deluxe, dan suite. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV Cable, Hot & Cold Water, internal phone, dan pemanas air minum. 

“Harga kita harga promosi, tapi kalau berjumlah banyak atau lama kita kasih harga corporate yang jauh lebih hemat,” ucap Slamet. 

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti restaurant yang menyajikan Indonesian & Oriental Food, Fresh juice, coffee & chocolate  yang dijamin halal, Open Air Cafe berkapasitas 72 tempat duduk, meeting room yang multi fungsi berkapasitas 76 sampai 150 tempat duduk, area parkir yang luas serta aman ditambah dengan jasa vallet parking, dan lain sebagainya.(fsh/ysp) 

Berita Terkait