Daerah

Strategi SPBU Ranggawulung Tingkatkan Pendapatan

SPBU Ranggawulung
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES ISI BBM: Pengendara saat mengisi bahan bakar di SPBU Ranggawulung 3421205.

SUBANG-Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ranggawulung 3421205 yang terletak di Jalan Subang-Lembang, Pasirkareumbi, mengalami lonjakan omzet yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir. 

Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor seperti peningkatan mobilitas masyarakat dan jalur strategis menuju wisata.

Menurut Aris Muhandar pengawas SPBU Ranggawulung, terdapat beberapa strategi yang diterapkan untuk mencapai kenaikan ini. Salah satu yang paling utama adalah fokus pada pelayanan prima.

"Salah satu strategi utama SPBU Ranggawulung adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan. Petugas kami ramah dan sigap, serta selalu siap membantu pelanggan," ungkapnya.

Ia mengatakan, SPBU Ranggawulung terdepan dalam menyediakan berbagai layanan tambahan, seperti toilet bersih, mushala, minimarket, dan pendopo untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan. 

Selain itu, SPBU juga menerapkan sistem pembayaran yang fleksibel, menerima pembayaran tunai, kartu debit, kartu kredit, dan Qris. 

Strategi lain yang diterapkan SPBU Ranggawulung adalah dengan menjaga ketersediaan stok BBM. Aris memastikan, semua jenis BBM yang dibutuhkan oleh pelanggan selalu tersedia, sehingga pelanggan tidak perlu antri lama atau bahkan kehabisan BBM.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait