Daerah

The Playground Cafe by Subang Sukses Gelar Islamic Creative Competition

The Playground Cafe by Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES SUKSES DIGELAR: The Playground Cafe by Subang Aqiqah menggelar perlombaan menarik yang bertemakan "Islamic Creative Competition" berlangsung meriah pada Sabtu (4/5).

SUBANG-The Playground Cafe by Subang Aqiqah menggelar perlombaan menarik yang bertemakan "Islamic Creative Competition" berlangsung meriah pada Sabtu (4/5). 

Acara ini diadakan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan yang telah berlalu dan sekaligus sebagai wadah bagi para peserta untuk menunjukkan kreatifitas mereka dalam seni dan budaya Islam.

Pegawai sekaligus panitia acara Siska Mariska, menyampaikan kegiatan lomba Islamic Creative Competition ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan anak terhadap agama Islam. 

"Acara ini juga menjadi ajang bagi para peserta untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam dirinya," ungkapnya. 

Perlombaan ini diikuti puluhan peserta dan orang tua yang terlihat antusiasme mengikuti perlombaan yang di kategori mewarnai, dai cilik, dan Fashion show baju muslim.

Ia katakan, untuk para pemenang lomba akan diumumkan dan mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, dan uang tunai.

"Dalam event Islamic Creative Competition ini dapat menjadi manfaat bagi anak-anak peserta lomba yang dapat terus bersemangat di bidang seni dan agama islam," harapnya.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait