Daerah

Siap-siap Liga 3 Nasional akan Berlangsung di Persikas, Ini Bocoran Persiapan Panpel dan Harga Tiket

Persikas Subang
TUAN RUMAH: Para pemain kebanggan urang Subang. Persikas Subang resmi menjadi tuan rumah Grup D dalam gelaran Liga 3 2023-2024 Putaran Nasional Babak 80 Besar.

PASUNDAN EKSPRES - Tidak lama lagi gelaran liga 3 nasional akan berlangsung, Persikas Subang menjadi salah satu stadion yang akan digunakan menggelar sejumlah pertandingan.

Panitia penyelaenggara (Panpel) mengklaim sudah melakukan sejumlah persiapan, presentasenya hingga saat ini sudah mencapai 85 persen.

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara, Iwan Kurniaawan Kusnadi menargetkan jika seluruh persisapan rampung pada 24 April 2024 mendatang.

"Kemarin sempat stop persiapan karena libur lebaran, namun dalam satu minggu kedepan kita kebut agar rampung," ungkapnya belum lama ini pada media.

Beragam fasilitas terus dikejar agar memenuhi standar, pemasangan AC di ruang ganti pemain, toilet, pemasangan wifi hingga pemadatan tanah di area lapangan terpantau terus dikerjakan.

Iwan juga mengungkapkan konsen Panitia Penyelenggara pada kerumunan masa, lantaran diprediksi pada laga liga 3 nasional ini dimulai akan mengundang banyak penonton.

"Kita terus koordinasikan dengan pihak terkait, termasuk menempuh proses perijinan," tambahnya.

Nantinya, kata Iwan lagi, penonton akan dikenakan tiket untuk menyaksikan laga tersebut. Tiket akan dibagi menjadi 3 kelas, yakni tribun timur Rp15.000, VIP Rp30.000 dan VVIP Rp50.000.

"Tiket bisa diperoleh dengan online dan offline di Gor Tennis Subang, informasi penjualan akan diumukan melalui Medsos Persikas Subang," tukasnya.

 

Berita Terkait