Daerah

Keunggulan Fitur Terbaru Aplikasi DIGI dari Bank bjb Subang, Sediakan Pinjaman Digital

Keunggulan Fitur Terbaru Aplikasi DIGI dari Bank bjb Subang, Sediakan Pinjaman Digital

PASUNDAN EKSPRES - Warga Subang sudah tahu belum ada aplikasi DIGI dari bank bjb Subang yang memudahkan pembayaran digital? Seperti yang diketahui, saat ini kita telah memasuki era cashless atau transaksi menggunakan digital. Oleh sebab itu, bank bjb cabang Subang menyediakan aplikasi DIGI yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR). 

BACA JUGA:Situasi Terkini, Persiapan Deklarasi Pasangan Reynaldi-Agus Masykur di Jalan Wangsa Gofarana Masjid Agung Subang

Aplikasi mobile banking DIGI dari bank bjb tersebut menyediakan layanan perbankan elektronik dan digital yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Melalui aplikasi DIGI, bank bjb mendorong budaya digitalisasi terutama pembayaran secara cashless yang dilakukan dengan aman dan mudah, tinggal tap & scan QRIS di handphone.

BACA JUGA:Rapat Persiapan Jelang Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Subang Periode 2024-2029, ini Jadwalnya

Selain untuk pembayaran secara cashless, aplikasi DIGI bank bjb juga memberikan user experience yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap dengan sejumlah fitur terbaru yaitu sebagai berikut. 

1. Customer on Boarding, dimana pembukaan rekening dapat dilakukan secara online
2. Multi Source of Fund, metode pembayaran dari berbagai rekening seperti giro/tabungan dan saldo DigiCash baik secara penuh maupun gabungan.
3. Reccuring Transaction yaitu untuk membantu nasabah melakukan transaksi transfer, pembayaran & pembelian secara terjadwal.
4. Voice & Text Command, mendukung pencarian fitur menggunakan metode suara dan teks
5. Digiloan, sebuah fitur pinjaman digital yang memudahkan nasabah dalam pengajuan pinjaman.

Serangkaian fitur terbaru yang disediakan oleh aplikasi DIGI dari bank bjb Subang tersebut dapat dimanfaatkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi digital. Jadi, tunggu apalagi buruan download dan dapatkan aplikasi DIGI bank bjb terbaru di Appstore & playstore sekarang juga!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua