Daerah

Jadwal dan Lokasi Pelayanan Samsat Keliling di Subang Bulan Mei 2024

Samsat Subang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membayar pajak dengan adanya program Samsat Keliling.
Samsat Subang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membayar pajak dengan adanya program Samsat Keliling.

SUBANG-Layanan Samsat keliling Subang memberikan kemudahan bagi para wajib Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) untuk memperpanjang masa aktif surat kendaraannya.

Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Subang membuka pelayanan keliling menggunakan mobil layanan.

Berikut jadwal layanan Samsat keliling periode Mei 2024 di Kabupaten Subang. 

1. Hari senin, pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB akan beroperasi di tiga lokasi yaitu Fly Over Pamanukan, Tridjaya Pagaden dan Indomart Dangdeur. 

2. Hari Selasa, pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB akan beroperasi di tiga lokasi yaitu Fly Over Pamanukan, Trijaya Pagaden dan Indomart Dangdeur.

3. Hari Rabu, pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB akan beroprasi di tiga lokasi yaitu Fly Over Pamanukan, Tridjaya Pagaden dan Indomart Dangdeur.

4. Hari Kamis, pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB akan beroperasi di tiga lokasi yaitu Fly Over Pamanukan, Tridjaya Pagaden dan Indomart Dangdeur.

5 Hari Jumat, pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB akan beroperasi di tiga lokasi yaitu Wates Binong, Tridjaya Pagaden dan Indomart Dangdeur.

6. Hari Sabtu, pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB akan beroprasi di dua lokasi yaitu Tridjaya Pagaden dan Indomart Dangdeur.

Jadi untuk warga Subang yang ingin membayar pajak kendaraan tahunan, dapat melakukannya di layanan Samsat keliling. Anda tak perlu antre lama dan tak perlu jauh-jauh datang ke kantor Samsat di Subang kota.(cdp/ysp) 

Berita Terkait