Daerah

Narca Sukanda Saat Ini di Jakarta Penuhi Undangan DPP PDIP, Termasuk Ating Rusnatim dan Kosim

Ketiga bakal calon bupati Subang dari PDIP (Kosim, Narca Sukanda, dan Ating Rusnatim) bersama Ujang Yusup Zapet di sela-sela memenuhi undangan DPP PDIP.
Ketiga bakal calon bupati Subang dari PDIP (Kosim, Narca Sukanda, dan Ating Rusnatim) bersama Ujang Yusup Zapet di sela-sela memenuhi undangan DPP PDIP.

SUBANG-Narca Sukanda saat ini, Selasa petang (16/7) tengah berada di Jakarta. Memenuhi undangan dari DPP PDIP untuk mematangkan penugasan bakal calon Bupati Subang di Pilkada 2024.

Selain, Narca Sukanda, ada dua tokoh dari Subang yang diundang. Mereka antara lain H Ating Rusnatim dan H Kosim.

Ketiganya merupakan bakal calon bupati yang diusulkan oleh DPC PDIP Subang lewat proses penjaringan di tingkat kabupaten.

Kepada Pasundan Ekspres, pengurus PDIP Subang Ujang Yusup Zapet mengatakan, mereka diundang untuk mematangkan penugasan bakal calon Bupati Subang di Pilkada 2024.

Ujang yang saat ini mendampingi ketiga bakal calon bupati di Jakarta itu mengatakan, setelah pembicaraan ini dalam waktu dekat akan keluar surat tugas dari DPP PDIP.

"DPP sudah mengarahkan, dalam waktu dekat akan diumumkan siapa nanti dari ketiga orang tersebut yang lebih bisa membangun Subang," ujarnya.

Diketahui, ketiga nama tersebut merupakan politisi senior PDIP Subang. Mereka sudah lama berkecimpung di partai.

H Narca Sukanda saat ini menjabat Ketua DPRD Subang. Beberapa kali menjabat anggota dewan. Saat ini pun sebagai pengurus DPC PDIP Subang.

H Ating pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang selama 3 periode. Kemudian juga pernah mejadi Ketua DPRD Subang, bahkan pernah menjadi Plt Bupati Subang.

Sementara, H Kosim merupakan politisi senior PDIP dari Subang selatan. Dia beberapa kali menjabat sebagai anggota DPRD Subang. Di partai, saat ini sebagai Bendahara PDIP Subang.(ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua