Daerah

Holland Bakery Resmi Hadir di Subang

Holland Bakery
Para pengunjung memadati Grand Opening Holland Bakery Subang.(Muhammad Faishal/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Holland Bakery resmi membuka outletnya di Subang pada Selasa (15/7/2024). Nampak outlet tersebut langsung dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin mencicipi olahan roti dan kue dari Holland Bakery.

Operational Manager Holland Bakery, Christian mengatakan outlet di Subang ini merupakan bagian unit Karawang. "Sebenarnya ini termasuk unit Karawang, dan ini toko pertama kita di Kota Subang," ucapnya. 

Dalam masa Grand Opening Ini, Holland Bakery tengah mengadakan promo sebesar 20 persen untuk semua produk. "Setiap Grand Opening kita selalu kasih diskon 20 persen all product, mulai dari roti, pastry, kue kering, dan lainnya. Ini berlaku satu minggu," ucapnya. 

Sebagai perusahaan retail Food and Beverages (F&B) yang berpengalaman, Holland Bakery menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik, serta mempunyai produksi yang terpusat. "Kita sudah bergerak di bidang retail F&B selama 46 tahun, yang pasti kita bahan baku dengan kualitas yang sangat baik. Kita juga punya produksi yang terpusat sehingga supply chain nya terjaga," ucapnya. 

Holland Bakery telah sertifikasi halal, disamping itu harganya pun sangat terjangkau meskipun memiliki kualitas produk yang berkualitas. "Kita juga sudah ada sertifikasi halal. Selain itu, walaupun memiliki kualitas yang baik tapi harganya masih affordable untuk kalangan menengah ke bawah," ucapnya. 

Selain itu karena harganya yang terjangkau, Holland Bakery juga memiliki keunggulan lainnya dengan menyediakan menjadi retail bakery terlengkap. "Holland Bakery, merupakan retail bakery terlengkap. Mulai dari roti, pastry, kue kering, kue pasar, tart, dan lainnya, itu yang membedakan kita dengan brand lain," ucapnya. 

Adapun produk best seller yang direkomendasikan dari Holland Bakery, yaitu lemper ayam, aneka cifon, roti si coklat, dan danish coklat belepotan. Holland Bakery juga telah mengeluarkan beberapa produk terbarunya yang bisa anda coba dengan cita rasa yang unik. "Ada namanya roti mie goreng, lalu yang sekarang lagi promo ada banana cake, dan juga ada yang unik adalah croisant penyet," ucapnya. 

Bagi Anda yang ingin mencicipi berbagai roti dan kue dari Holland Bakery di Subang, Anda bisa berkunjung ke alamat Jl. Otto Iskandardinata No.42A, Karanganyar, Kecamatan Subang. Outlet ini buka mulai dari pukul 7.00 sampai dengan 22.00.(fsh/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua