Daerah

Yamaha Arista Subang Berikan Promo September Ceria

Yamaha Arista Subang
Tim Yamaha Arista Subang sedang menawarkan promo September Ceria kepada konsumen, Rabu (11/9).Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres()

SUBANG-Yamaha Arista Subang, dealer resmi Yamaha terdepan di Subang, yang berlokasi di Jalan. Jend. Achmad Yani No.73, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, kembali memberikan beragam promo ceria di bulan September. 

Yamaha Arista Subang terus berinovasi di setiap bulan selalu memberikan promo yang berbeda-beda dan beragam, salah satunya promo di bulan September ini memiliki banyak keuntungan dan diskon angsuran. 
Kordinator Marketing Yamaha Arista Subang Jejen Zaenal Arifin, mengatakan banyak promo spesial selama bulan September dengan program September Ceria yang terjangkau di tahun 2024. Promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia sekaligus untuk mendukung mobilitas masyarakat dengan kendaraan yang berkualitas. "Untuk September ceria ini hadir beberapa promo mulai dari diskon angsuran, dp murah, potongan angsuran, dan ada juga potong tenor," ungkapnya. 

"Promo lengkap untuk potongan angsuran itu ada di nominal cicilan dan promo potongan tenor itu ada di lama angsuran dengan DP yang dibuka mulai dari 1,5 juta," lanjutnya.
 
Dalam promo tersebut pihaknya ingin memberikan kemudahan dan pengalaman beraktivitas yang menyenangkan bagi konsumen, terutama di bulan yang penuh semangat ini. 

Ia sampai, untuk type motor yang mendapatkan promo September Ceria ini mulai dari Nmax tipe Neo, All New Aerox Semua Tipe, Fazzio Neo Hybrid dan Lux hybrid, Grand Neo dan Lux Filano hybrid, serta Lexi LX Semua Tipe. "Promo Ceria ini berlaku sepanjang bulan September 2024 dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di Subang dan sekitarnya," terangnya. 

Selama promo yamaha arista menstok banyak type motor yang beseller khususnya yang menjadi incaran masyarakat dan keunggulan yamaha arista.(znl/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua