Daerah

Yevhen Bokhashvili Dalam Kondisi Kurang Sehat, Jelang Uji Coba Persikas Subang Menghadapi Persikota

Persikas
Para Pemain Persikas saat mengikuti sesi latihan pagi di Stadion Persikas, Selasa (27/8).(Muhammad Faishal/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Menjelang menghadapi laga uji coba melawan Persikota, Yevhen Bokhashvili tidak dalam kesehatan yang baik. 

Pantauan Pasundan Ekspres, Tim Persikas kembali menjalani latihan pagi pada Selasa (27/8) di Stadion Persikas. Nampak para pemain mengikuti latihan dengan penuh semangat dan antusias. 

Beberapa variasi latihan pun dilakukan untuk mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam pertandingan laga uji coba kontra Persikota yang direncanakan akan digelar pada Rabu, (28/8) pukul 15.30 WIB di Stadion Benteng Reborn. 

Akan tetapi, pada latihan tersebut terlihat salah satu pemain asing Persikas, Yevhen Bokhashvili tidak terlihat mengikuti sesi latihan dan hanya mengamati teman-temannya. 

Pemain asal Ukraina itu pun mengungkapkan dirinya tidak dalam kondisi yang fit, sehingga harus menepi ke sisi lapangan dalam sesi latihan tersebut. "Saat ini saya merasa kurang sehat, saya mengalami sakit perut dan muntah-muntah. Mungkin karena kurang cocoknya makanan yang saya makan sebelumnya," ucapnya. 

Meskipun demikian, Pelatih Kepala Persikas Mial Armand mengatakan timnya telah siap untuk menghadapi laga uji coba menghadapi Persikota. "Kami siap hadapi Persikota walaupun dengan banyak kekurangan di depan. Yevhen sedang sakit, Kevin baru gabung," ucapnya. 

Pemain asing yang sedang dirumorkan merapat ke Persikas, Kevin Mina memang sudah nampak berlatih bersama tim Singa Subang meskipum belum diketahui apakah sudah menandatangani kontrak atau belum. 

Selain itu, kendati demikian Yevhen masih akan tetap dibawa ke Tangerang. Sebab, masih ada kemungkinan bahwa dirinya akan dimainkan pada laga tersebut dengan melihat perkembangan kondisinya. "Bisa saja (dimainkan)," ucapnya. 

Mial mengungkapkan timnya berencana akan berangkat ke Tangerang pada besok pagi. "Kita akan berangkat ke Tangerang besok pagi," ucapnya. 

Terakhir, Mial menginformasikan laga uji coba menantang Persikabo batal dan digantikan melawan Rans Nusantara FC pada Senin (2/9) pukuk 15.30 WIB di Stadion Persikas.(fsh/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua