Daerah

Siswa SDIT Alamy Subang Raih Medali Emas Cabor Karate

SDIT Alamy
PRESTASI: Tiga siswa SDIT Alamy meraih medali emas cabor karate pada O2SN tingkat Kabupaten Subang.(Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Alamy kembali mengukir prestasi membanggakan. Siswa sekolah ini meraih medali emas pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Subang. 

Sekolah ini berhasil meraih medali emas dalam cabang lomba Karate yang diraih oleh Zahran Septriazzam Rahman Juara 1 Kata Putra &  juara 1 Kumite Putra +38 kg, Ahza Haikal Masykur Juara 3 Kata Putra & Juara 1 Kumite Putra -33 kg, Aufa Ribhan 'Aisyi Juara 2 Kumite Putra +38 kg, Nindya Callysta Ramadhan Juara 1 Kumite Putri +33 kg, dan Azka Fadlan 'Aisyi Juara 3 Kumite Putra Usia Dini.

Waka Kesiswaan SDIT Alamy Nova mengungkapkan, prestasi ini menjadi bukti komitmen sekolah dalam membina bakat dan kemampuan siswa-siswi di bidang olahraga. 

"SDIT Alamy akan terus berupaya untuk mengembangkan bakat dan potensi para siswanya agar dapat menjadi generasi muda yang berprestasi dan berkarakter mulia," ujarnya. 

Ia mengatakan, prestasi ini akan terus berkelanjutan yang sudah dipersiapkan mulai dari jenjang atletik, badminton, dan renang. 

SDIT Alamy terus mendukung penuh prestasi yang akan diraih oleh siswa-siswinya baik di bidang akademik dan non akademik. 

"O2SN di Subang terlaksana lagi di Subang dan diselenggarakan resmi oleh Disdik. Kita juga akan mempersiapkan mengikuti cabang olahraga lainnya," harapnya.(znl/ysp)

 

Berita Terkait