Daerah

Kapolres Subang Motivasi Siswa TK Kemala Bhayangkari

Kapolres Subang
KUNJUNGAN: Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Ny. Leoni saat mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 14.(cindy desita putri/psundan ekspres)

SUBANG-Dalam upaya memberikan motivasi dan dukungan terhadap satuan pendidikan tingkat usia dini, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu melakukan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari yang berada di bawah naungan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), pada Selasa (21/5).

Ariek mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan penuh dan motivasi kepada TK Kemala Bhayangkari 14 yang berada di bawah naungan Bhayangkari Cabang Subang. 

Dalam kunjungannya, Ariek menyerahkan bantuan perlengkapan kelas baru yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Subang, didampingi oleh Kapolres, kepada kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 14.

Selain itu, ia juga memberikan tali asih kepada 20 anak perwakilan siswa dan tali asih kepada enam guru dan staf TK. 

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak serta mendukung kesejahteraan para pengajar di TK Kemala Bhayangkari,” ucapnya.

Dia berharap, agar bantuan dan dukungan yang diberikan dapat bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 14. 

"Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, anak-anak dapat belajar dengan lebih nyaman dan para guru semakin semangat dalam mendidik," ujar Ariek.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari pihak sekolah dan orang tua murid. Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 14, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Kapolres dan Bhayangkari Cabang Subang. 

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami, dan kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami," ujarnya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Subang dalam mendukung pendidikan usia dini dan merupakan wujud nyata kepedulian terhadap perkembangan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.(cdp/ysp)

 

Berita Terkait