Daerah

PAC Cibogo Deklarasikan Niko Rinaldo Maju di Pilkada Subang

PAC Cibogo Deklarasikan Niko Rinaldo Maju di Pilkada Subang.
PAC Cibogo Deklarasikan Niko Rinaldo Maju di Pilkada Subang.

SUBANG-Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibogo membahas langkah kader menuju Pilkada Kabupaten Subang bulan November 2024 mendatang. 

Hal tersebut dibahas dalam acara gelar silaturahmi dan buka puasa bersama ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Cibogo. 

Dalam kegiatan tersebut, PAC Cibogo menyatakan syukur atas peningkatan perolehan suara PDI Perjuangan di Kecamatan Cibogo pada Pemilu  2024. 

Meraih lebih dari 3 ribu suara di setiap tingkatan pemilihan, Kecamatan Cibogo mengalami peningkatan yang baik dalam mendulang suara total PDI Perjuangan di Kabupaten Subang. 

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibogo, Sana Hadiatna mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada segenap kader atas capaiannya pada pemilu 2024 yang lalu. 

Dia berharap, proses selama pemilu 2024 kemarin menjadi bekal utama untuk meraih hasil maksimal pada Pilkada Subang Tahun 2024 mendatang.

"Kita belajar banyak pada pemilu kemarin, kita bersyukur memperoleh suara yang sekarang, meski tidak begitu maksimal. Ke depan kita harus lebih solid, lebih keras lagi berjuang agar memastikan Pilkada Subang kita dapat menangkan,” tuturnya.

Selain itu, hadir pula Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo, dia menyampaikan banyak terimakasih kepada para kader di Kecamatan Cibogo atas perolehan suara partai ataupun perolehan suara pribadinya pada pileg kemarin. 

Niko mengajak para kader untuk kembali menegakan kepala untuk menatap kembali langkah perjuangan dalam menghadapi konstestasi politik lainnya. 

Selain itu, Niko Rinaldo juga menyampaikan bahwa semua  harus merawat konstituen, konsisten menjaga komitmen yang sudah dibangun. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan dan bantuannya dari semua kader dan jaringan. Cibogo bagian dari 5 Kecamatan dengan perolehan suara terbaik, semoga ini terus meningkat dan menjadi modal kita untuk memastikan Pilkada Subang jadi milik PDI Perjuangan. Para pemilih harus dirawat dan diurus betul, jangan pernah ditinggalkan,” ungkapnya.

Hal tersebut disambut baik kader dan jaringan di Kecamatan Cibogo. Mereka menganggap Niko Rinaldo merupakan sosok pemimpin yang layak, jujur dan amanah.

Sana menjelaskan, arahan dari Niko Rinaldo yang selama ini menjadi pegangan dalam mencapai berbagai capaian positif di Kecamatan Cibogo. 

Dia menganggap hal itu juga yang menjadi dasar PAC Kecamatan Cibogo mengambil langkah paling cepat untuk mendeklarasikan dukungan untuk Niko Rinaldo maju di Pilkada Subang.

"Kang Niko Rinaldo itu bukan hanya sekedar pimpinan partai bagi kami, beliau itu juga mentor yang baik bagi kader di Kecamatan Cibogo ataupun Kecamatan lainnya. Beliau memimpin dengan hati, orangnya jujur dan amanah. Beliau sangat layak memimpin Subang ke depan,” tutup Sana Hadiatna.

Menurut kader di Kecamatan Cibogo, Niko Rinaldo dianggap orang yang paling tepat untuk memimpin Subang ke depan.

Dia politisi yang sudah teruji dan tahan banting, tidak baperan dan selalu memberikan contoh bagi kader, bukan sekedar memberikan perintah. Maka dari itu Niko sosok yang sangat layak.(cdp/ysp) 

Tag :

Berita Terkait