Daerah

Maruarar Sirait Pamit dari PDI Perjuangan, Niko Rinaldo: Seperti Langit Runtuh

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Niko Rinaldo.

SUBANG-Maruarar Sirait memutuskan untuk mengundurkan diri dari PDI Perjuangan, keputusan itu disampaikan Ara setelah berkunjung kantor DPP PDI Perjuangan, Senin (15/1/23). 

Perjalanan politik Maruarar Sirait di PDI Perjuangan telah berakhir. Pengunduran pria yang akrab disapa bang Ara Sirait ini dikabulkan oleh PDI Perjuangan. 

Hal tersebut pun menuai tanggapan dari orang terdekat Maruarar Sirait yang merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Niko Rinaldo. Niko mengatakan, hengkangnya Ara dari PDI Perjuangan seperti langit runtuh. 

"Sedih saya, mengetahui informasi ini seperti langit runtuh, tapi apapun itu saya sangat hargai keputusan dan langkah politik abang, sosok yang sudah saya anggap orangtua sendiri," kata Niko. 

Ia menyampaikan, saat ini dan ke depan pilihan politik antara dirinya dan Ara berbeda. Sehingga Niko dan harus berjuang di jalan politik yang berbeda dan bersebrangan. 

"Izin bang, saat ini dan ke depan pilihan politik kita berbeda. Kita berjuang di jalan perjuangan masing-masing," kata Niko,

Mundurnya Maruarar Sirait dari PDI Perjuangan tak menyurutkan semangat Niko untuk terus berjuang. Dirinya setia di garis perjuangan mendukung calon presiden nomor urut 3. 

"Saya PDI Perjuangan setia di garis perjuangan bersama mas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tegasnya.(cdp/ysp) 

Tag :

Berita Terkait