Daerah

SMPN 1 Cibogo Buka PPDB Online, Sediakan Kuota 288 Siswa Baru

SMPN 1 Cibogo
SMPN 1 Cibogo Subang membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tahap satu dan dua tahun ajaran 2024/2025.

SUBANG-Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cibogo Subang membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tahap satu dan dua tahun ajaran 2024/2025.

PPDB online pendaftaran tahap satu di buka jalur Zonasi, Afirmasi Keluarga Ekonomi Tidak Mampu (KETM), dan Perpindahan Tugas Orang Tua yang dibuka pada tanggal 10 sampai 18 Juni. 

Kemudian pendaftaran tahap dua di buka jalur Prestasi Akademik dan Non Akademik yang dibuka pada tanggal 1 sampai 4 Juli. 

Guru SMPN 1 Cibogo Fauzan menyampaikan, SMPN 1 Cibogo membuka kuota siswa baru sebanyak 288 orang untuk 9 kelas.

"Sekolah juga memberikan kuota tahap satu sebesar 50 persen yang di targetkan 144 siswa," ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Selasa (11/6). 

Dia mengatakan, pada tahap satu hasil pendaftaran akan diumumkan pada tanggal 24 Juni dan untuk tahap dua diumumkan pada tanggal 5 Juli 2024.

Ia menambahkan, pendaftaran ulang tahap satu akan dibuka pada tanggal 28 sampai 29 Juni dan untuk tahap dua dibuka pada tanggal 11 sampai 12 Juli. 

Selain itu, SMPN 1 Cibogo memiliki fasilitas terbaik mulai dari Ruang Kelas Representatif, Laboratorium Komputer, Laboratorium IPA, Perpustakaan, Lapangan, hingga Mushola. 

"Selain fasilitas, sekolah juga memiliki beragam ekstrakurikuler mulai dari akademik dan non akademik," ujarnya.(znl/ysp)

 

Berita Terkait