Film

Sinopsis Film Blood Red Sky (2021), Teror Vampir dan Para Pembajak Pesawat yang Menegangkan

Sinopsis Film Blood Red Sky (2021), Teror Vampir dan Para Pembajak Pesawat yang Menegangkan
Sinopsis Film Blood Red Sky (2021), Teror Vampir dan Para Pembajak Pesawat yang Menegangkan (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Film Blood Red Sky salah satu rekomendasi film akhir pekan yang bisa kamu nikmati.

Film ini pasti bakal bikin kamu jatuh cinta, apalagi kamu yang suka genre horor bertema pesawat.

Blood Red Sky merupakan film yang tayang di Netflix pada tahun 2021. Film ini adalah garapan sutradara Peter Thorwarth yang menyajikan keseraman pada sosok vampir yang meneror. 

Kisah dalam film ini dimulai dengan perjalanan seorang ibu dan putranya. Namun, ketika mereka berada dalam perjalanan pesawat, terjadi pembajakan.

Nah, buat kamu yang berniat menontonnya, kamu bisa menyimak sinopsisnya terlebih dahulu di sini. Yuk, simak sinopsisi film Blood Red Sky di bawah ini. 

Sinopsis Film Blood Red Sky (2021)

Film Blood Red Sky mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nadja (diperankan oleh Peri Baumeister) yang berusaha pergi ke New York, Amerika Serikat dari Berlin, Jerman, untuk mendapatkan pengobatan atas penyakit yang dideritanya.

Dalam perjalanan tersebut, Nadja membawa anak laki-lakinya yang bernama Elias (diperankan oleh Carl Anton Koch).

Karena kondisi penyakitnya, Nadja harus mengambil suntikan obat setiap beberapa menit. Sebelum naik pesawat, Nadja melakukan penyuntikan obat di kamar mandi pesawat sebelum pesawat lepas landas.

BACA JUGA:Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta (2024), Film Drama Religi yang Akan Tayang Bulan Maret

https://www.imdb.com/title/tt6402468/BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Film Spaceman Adaptasi Novel, Tayang di Netflix

Sementara Nadja berada di kamar mandi, Elias berbicara dengan penumpang lain bernama Farid (diperankan oleh Kais Setti). Beberapa saat setelah pesawat lepas landas, terjadi kekacauan yang besar di dalam pesawat.

Sebuah kelompok orang berpakaian seragam tentara muncul dan mengklaim bahwa mereka telah melakukan pembajakan terhadap pesawat tersebut. Kejadian ini menyebabkan kepanikan di antara seluruh penumpang, termasuk Nadja.

Kekhawatiran Nadja semakin meningkat karena ia harus segera melakukan penyuntikan obatnya kembali. Ia berusaha dengan gigih untuk mengambil suntikan obat, tetapi upayanya digagalkan oleh salah satu pembajak. Akibatnya, tubuh Nadja mulai mengalami getaran yang hebat.

Setelah itu, terungkap bahwa Nadja telah berubah menjadi seorang vampir yang haus darah. Akibat perubahannya ini, Nadja mulai menyerang para penumpang, termasuk para pembajak.

Nadja tidak hanya harus melawan para pembajak, tetapi juga melawan nalurinya sendiri yang menginginkan darah. Ia berjuang keras untuk mempertahankan kesadarannya dan menyadarkan dirinya bahwa ia tidak boleh melukai Elias, anaknya.

Sementara Elias dan Farid harus menyelamatkan diri dari pembajak dan Nadja yang telah berubah menjadi vampir. Tapi, mereka juga harus menghindari kecelakaan pesawat. Untungnya Farid bisa mengemudikan pesawat. 

Suasana di pesawat semakin mencekam. Lalu, bagaimana kisah Nadja? Apakah mereka semua bisa selamat dari para pembajak? Apakah Elias akan selamat? Kamu bisa mengetahui kisahnya dalam film Blood Red Sky. 

Nah, itulah mengenai film Blood Red Sky yang bisa kamu jadikan sebagai referensi tontonan menarik di akhir pekan. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait