Film

Dylan O'Brien Comeback di Film Twinless, Perdana Jadi Produser!

Dylan O'Brien Comeback di Film Twinless, Perdana Jadi Produser!
Dylan O'Brien (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Dylan O'Brien akan menjadi pemeran utama dalam film dark comedy garapan James Sweeney berjudul Twinless. 

Film Twinless yang ditulis dan juga akan dibintangi oleh James Sweeney ini menandakan kembalinya Dylan O'Brien di layar lebar, setelah terakhir kali membintangi film Maximum Truth (2023).  

Diketahui, rumah produksi Republic Pictures telah mengambil hak cipta atas film Twinless. Kabarnya, selain jadi pemain utam, Dylan  O'Brien juga akan perdana menggarap film Twinless sebagai produser eksekutif.

Sementara itu, film Twinless akan mengikuti kisah tentang dua pria muda yang bertemu dalam "sebuah kelompok". 

Pertemuan dalam sebuah kelompok tersebut membuat mereka berdua menjalin bromance tak terduga. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Twister (2024), Pemburu Tornado is Back!

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Missing, Film Baru Satomi Ishihara

BACA JUGA:Baru Tayang, Film Madame Web Diberi Rating Buruk

Film Twinless menjadi debut penyutradaraan Sweeney, Straight Up (2019), yang menobatkan pembuat film tersebut sebagai nominasi Skenario Pertama Terbaik di Independent Spirit Awards 2021.

Twinless diproduksi oleh produser nominasi Academy Award, David Permut dan Permut Presentations (Hacksaw Ridge, Face/Off ) dan film Netflix terbarunya, Rustin, membuat Colman Domingo mendapatkan nominasi Aktor Terbaik Oscar. 

Miky Lee dari film Parasite atau Wakil Ketua CJ dan yang terakhir menjadi produser eksekutif film nominasi Oscar Past Lives, turut berperan sebagai Eksekutif Produser.

Dylan O'Brien baru saja membintangi film independen  Ponyboi yang baru-baru ini ditayangkan perdana di Sundance Film Festival. Selanjutnya, O'Brien  akan terlihat dalam film mendatang SNL 1975 garapan sutradara Jason Reitman.

(nym)

 

Berita Terkait