Film

Sinopsis Dua Hati Biru, Ceritakan Kisah Bima dan Darra yang Belum Usai

film dua hati biru
Sinopsis Dua Hati Biru ini akan menceritakan kelanjutan kisah anatara Bima dan Dara yang sebelumnya digambarkan dalam Film Dua Garis Biru. (Dok Starvision)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis Dua Hati Biru ini akan menceritakan kelanjutan kisah anatara Bima dan Dara yang sebelumnya digambarkan dalam Film Dua Garis Biru. 

Bima masih diperankan oleh Angga Yunanda sedangkan Darra yang sebelumnya diperankan oleh Zara Adisty kini digantikan oleh Aisha Nurra Datau. 

Sinopsis Dua Hati Biru

Jika kita melihat di akhir cerita dari Dua Garis Biru yang memperlihatkan Darra memutuskan untuk pergi ke Korea usai melahirkan. 

Dalam film dua hati biru, anak tersebut bernama adam diasuh oleh Bima dan kedua orang tuanya. Kehidupanpun lebih lengkap dengan datangnya Darra yang pulang dari Korea. 

 

BACA JUGA:Film Anak Kunti Sajikan Kisah "Keluarga" Kuntilanak yang Lebih Mengerikan

 

Kepulangan darra tersebut untuk tinggal bersama bima dan anaknya tersebut. Darrapun mulai menjalin kedekatan dengan sang anak. 

Namun seiring berjalannya waktu rumah tangga Bima dan Darra tidak selalu mulus, apalagi keduany masih muda dalam memulai hubungan rumah tangga. 

Apalagi, rumah tangga tersebut diterpa berbagai masalah yang harus dihadapi keduanya. 

Mereka harus berhadapan dengan urusan keluarga, tuntutan orang tua, hingga membesarkan adam secara mandiri. 

Film ini masih disutradarai dan ditulis oleh Gina S Noer. selain itu film ini akan menjadi film yang tayang setelah bulan Ramadhan. 

Itulah guys Sinopsis Dua Hati Biru yang dapat kami berikan kepada kalian semua. 

Berita Terkait