Film

Film Horor Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop , Cek Alurnya Di Sini!

Film Horor Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop , Cek Alurnya Di Sini!
Film Horor Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop , Cek Alurnya Di Sini! (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Film Horor Menjelang Ajal yang digarap oleh Rumah Produksi Rafi Film akan siap tayang di bisokop mulai 30 april 2024. 

Film Horor Menjelang Ajal ini mempunyai alur cerita yang memperlihatnya seorang ibu rumah tangga bernama sekar menggunakan penglaris untuk warung makannya. 

Namun belakangan ini membuatnya resah, karna makanan yang ia masak selalu basi setelah dihidangkan. 

Sekar langsung mendatangi Mak Ambar, seorang dukun yang memberikan penglaris untuk warungnya itu. Namun ternyata Mak Ambar telah meninggal. 

Tentunya hal tersebut mengejutkan sekar, Jin yang membantunya tersebut kali ini menuntut nyawa kepada sekar. 

Hingga sekar selalu kerasukan setiap malam, melihat ibunya tersebut ketiga anaknya berniat menolong tapi hal itu malah mengancam nyawa mereka semua. 

Denga berbagai adegan yang dipadukan dengan alur cerita dan akting para pemain akan membuat penonton ketakutan di setiap adegannya. 

Hal tersebut bisa kamu lihat di trailer Film Horor Menjelang Ajal yang ada di Youtube Cinema 21, trailer yang penuh dengan adegan mencekam tersebut akan kamu rasakan. 

Film Horor Menjelang Ajal merupakan karya kedua dari sutradara Hadrah Daeng Ratu bersama Rafi Film. 

Kamu pasti sudah tidak sabar kan dengan Film Horor  Menjelang Ajal ini, tenang karna film ini akan ditayangkan serentak di Bioskop pada 30 April mendatang. 

Selain itu Film Horor  Menjelang Ajal diperankan oleh Caitline Helderman, Daffa Wardana, Shareefa Daanish, Shakeel Fauzi Aisy dll. 

Berita Terkait