Film

Sinopsis dan Pemain Film Damsel, Kisah Wanita Bangsawan Terjebak di Gua Naga yang Menakutkan

Sinopsis dan Pemain Film Damsel, Kisah Wanita Bangsawan Terjebak di Gua Naga yang Menakutkan
Sinopsis dan Pemain Film Damsel, Kisah Wanita Bangsawan Terjebak di Gua Naga yang Menakutkan

PASUNDAN EKSPRES - Damsel adalah film fantasi original Netflix mendatang yang dibintangi Millie Bobby Brown.Film Damsel disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan ditulis oleh Dan Mazeau . 

Damsel rencananya akan dirilis oleh Netflix pada 8 Maret 2024. Sebelum nonton, yuk simak sinopsis dan daftar pemain film Damsel berikut ini.

Sinopsis 

Film Damsel menceritakan tentang seorang wanita bangsawan muda yang setuju untuk menikah dengan seorang pangeran tampan, hanya untuk mengetahui bahwa keluarganya bermaksud mengorbankan dia untuk membayar hutang kuno. 

Alhasil, wanita bangsawan itu terjebak di gua naga yang menakutkan dan harus mengandalkan akal dan kemauannya untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Daftar Film Bioskop yang Tayang Bulan Maret 2024, Cek Disini!

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Film Titip Surat untuk Tuhan, Syuting Sejak 2021

BACA JUGA:4 Fakta Film Horor Tanduk Setan, Sakaratul Maut Paling Menyiksa

Daftar Pemain 

  • Millie Bobby Brown sebagai Elodie
  • Angela Bassett sebagai Lady Bayford
  • Robin Wright sebagai Ratu Isabelle
  • Ray Winstone sebagai Raja
  • Nick Robinson sebagai Henry
  • Brooke Carter sebagai Floria
  • Shohreh Aghdashloo

Film Damsel sebelumnya direncanakan rilis di Netflix pada 13 Oktober 2023. Namun, ditunda karena dampak pemogokan SAG-AFTRA 2023 di Amerika Serikat terhadap promosi film tersebut. 

Akhirnya, film Damsel dipastikan akan tayang di Netflix mulai 8 Maret 2024. Damsel diumumkan pada Maret 2020, dengan Juan Carlos Fresnadillo sebagai sutradara, Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum sebagai produser, dan naskahnya ditulis oleh Dan Mazeau. 

Pada bulan November 2020, Millie Bobby Brown berperan sebagai Putri Elodie, sekaligus menjadi produser eksekutif untuk film tersebut.

Syuting untuk film ini dimulai pada Februari 2022 yang berlangsung hingga 1 Juli 2022 di Tomar , sebuah kotamadya di Distrik Santarém Portugal. 

(nym) 

Berita Terkait