Film

Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin Main Film Revelations, Digarap Sutradara Train to Busan

Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin Main Film Revelations, Digarap Sutradara Train to Busan

PASUNDAN EKSPRES - Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin dikonfirmasi akan beradu akting dalam film Revelations. Informasi tentang  comeback akting dua aktor kenamaan Korea itu diumumkan oleh Netflix pada (20/6/2024) yang akan memproduksi film Revelations.

BACA JUGA:Tiga Kartun Masa Kecil yang Membuat Kita Bahagia: Nomor Tiga Bikin Nostalgia Banget

Film Revelations akan digarap oleh sutradara film Train to Busan, Yeon Sang Ho yang bekerja sama dengan sutradara peraih Oscar, Alfonso Cuarón.Sebagai informasi tambahan, Alfonso Cuarón adalah sutradara kondang Meksiko yang terkenal dengan Gravity dan Roma yang memenangkan Oscar, dan bertindak sebagai produser eksekutif untuk film Revelations. 

BACA JUGA:Sinopsis Brain Works (2023), Drakor Bergenre Misteri-Komedi yang Kini Tayang di Netflix

Dalam narasinya, Revelations mengikuti kisah tentang seorang pendeta yang percaya bahwa dia memiliki misi ilahi untuk menghukum pelaku kasus orang hilang. Sementara itu, seorang detektif yang dihantui bayangan mendiang saudara perempuannya menyelidiki kasus tersebut.

BACA JUGA:Jaehyun NCT dituduh Jadi Pembunuh Betantai di Film You Will Die in 6 Hours, Ini Sinopsisnya!

Film ini mengeksplorasi bagaimana keyakinan memengaruhi tindakan mereka, yang diadaptasi dari webtoon karya penulis Choi Gyu Seok.Ryu Jun Yeol akan berperans sebagai seorang Pendeta Min Chan, yang dibimbing oleh wahyu ilahi. Ia memimpin sebuah gereja di kota provinsi kecil dalam misi perintis. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Backtrace: Misi Menegangkan Mengungkap Misteri Perampokan Bank!

Tekad Min Chan diuji ketika Yang Rae seorang pengunjung gereja, terungkap sebagai penculik putranya melalui campur tangan ilahi. Shin Hyun Bin berperan sebagai Yeon Hee, seorang detektif yang mengejar Yang Rae, tersangka kasus orang hilang.

Yeon Hee bergulat dengan bayangan mendiang saudara perempuannya yang menghantui, korban kejahatan tragis di masa lalu. 

(nym) 

Berita Terkait