Film

Drama Korea Signal 2 Resmi Digarap Setelah 8 Tahun Rilis

Drama Korea Signal 2 Resmi Digarap Setelah 8 Tahun Rilis
Drama Korea Signal 2 Resmi Digarap Setelah 8 Tahun Rilis

PASUNDAN EKSPRES - Sekuel drama Korea populer TVN Signal telah dikonfirmasi untuk segera diproduksi. Pada 13 Maret 2024, penulis  Kim Eun Hee dan CEO BA Entertainment Jang Won Seok menghadiri acara yang diadakan di Universitas La Sapienza di Roma.

Di sana, mereka mendiskusikan konten Korea bersama dengan penulis, aktor, dan produser lainnya.Dalam acara tersebut, sutradara Jang Won Seok secara resmi mengumumkan, “Kami sedang mempersiapkan Season 2 dari drama Signal bersama dengan penulis Kim Eun Hee.”

BACA JUGA:Sinopsis Film Past Lives Nominasi Oscar 2024 dan Cara Nontonnya

Dilaporkan bahwa penulis Kim Eun Hee dan sutradara Jang Won Seok, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama SBS Revenant pada tahun 2023, juga berencana untuk mengerjakan proyek baru bersama.

Signal adalah drama misteri dibintangi Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, serta Cho Jin Woong. Salah satu hal yang membuat Signal menarik adalah tiga detektif lintas dimensi berusaha memecahkan pembunuhan berantai yang terjadi puluhan tahun lalu.

Mereka terhubung melalui walkie-talkie. Kim Hye Soo serta Cho Jin Woong telah bekerja sama sedari dulu meski terpisah karena suatu hal. Sementara itu, Lee Jee Hoon sama sekali belum pernah bertemu dengan Cho Jin Woong.

BACA JUGA:Begini Sinopsis Film The Wailing (2016) yang Diklaim Lebih Seram dari Exhuma, Berani Baca?

Kim Eun Hee selaku penulis membuat penonton penasaran di akhir musim pertama karena ketiga detektif tersebut seakan hendak bertemu satu dengan yang lain.

Sejak dirilis empat tahun silam, drama ini disebut-sebut akan berlanjut ke season 2 namun belum terealisasi hingga kini. Kala itu, naskah drama Kim Eun Hee digarap sutradara Kim Won Suk (My Mister, Arthdal Chronicles).

BACA JUGA:Sinopsis Nothing Uncovered (2024), Drama Korea Thriller Dibintangi Kim Ha Neul

Di tengah tak ada kabar mengenai Signal season 2, Kim Eun Hee sudah menulis banyak drama hit lainnya, seperti dua musim Kingdom beserta spin-offnya (Kingdom: Ashin of the North), Jirisan (2021), hingga Revenant (2023).

Tak hanya itu, ia juga kini tengah bersiap untuk spin-off Kingdom terbaru, Tale of the Crown Prince, yang hingga kini belum diungkapkan lebih lanjut perkembangannya.

Berita Terkait