Film

Sinopsis The Escape of The Seven: Resurrection, Drakor Makjang yang Tayang di Akhir Maret

Sinopsis The Escape of The Seven: Resurrection, Drakor Makjang yang Tayang di Akhir Maret
The Escape of The Seven: Resurrection dikabarkan akan tayang di akhir bulan Maret. (Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah drama Korea terbaru berjudul The Escape of The Seven: Resurrection dikabarkan akan tayang di akhir bulan Maret ini.

The Escape of The Seven: Resurrection merupakan drama Korea terbaru bergenre thriller yang disutradarai oleh Oh Joon Hyeok dan Oh Song Hee serta penulis Kim Sun Ok.

Setelah sukses dengan The Escape of The Seven di season pertama pada tahun lalu, drakor makjang ini kembali hadir lewat season kedua berjudul "The Escape of The Seven: Resurrection".

Drama yang menceritakan tentang pembalasan dendam satu sama lain lewat pertarungan sengit ini dibintangi sederet aktor dan aktris Korea ternama seperti Uhm Ki Joon, Lee Joon hingga Lee Jung Shin.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Korea ini, simak selengkapnya sinopsis The Escape of The Seven: Resurrection (2024) yang akan tayang di bulan Maret.

 

BACA JUGA:Sinopsis Hide (2024), Drama Korea Terbaru Adaptasi dari Serial BBC 'Keeping Faith'

 

Sinopsis The Escape of The Seven: Resurrection menceritakan di mana dalam season pertama berjudul "The Escape of The Seven", bercerita tentang tujuh orang yang terlibat atas hilangnya seorang gadis SMA yang menyebabkan nama mereka terseret sebagai pelaku kejahatan.

Mereka pun memulai pertarungan dengan melakukan balas dendam satu sama lain serta melakukan segala cara demi mencapai ambisi mereka.

Setiap orang menghadapi masalahnya masing-masing dan memiliki alasan masing-masing untuk terlibat dalam kejahatan yang mengerikan.

 

BACA JUGA:Jeon Jong Seo Jalani Pernikahan Palsu dalam Drama Korea Wedding Impossible, Inilah Sinopsisnya

 

Di season kedua ini, drama ini akan menyorot nasib Matthew Lee, Geum La Hui, Han Mo Ne, Cha Ju Ran, Yang Jin Mo, Go Myoung Ji, dan Nam Chul Woo yang berhasil kabur dan memulai hidup baru di tengah permainan dan teror baru.

Drama The Escape of The Seven: Resurrection dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, Jo Jae Yun, Yoon Tae Young, dan Lee Jung Shin.

Jadwal tayang The Escape of The Seven: Resurrection akan tayang pada 29 Maret 2024. (inm)

Berita Terkait