Film

Fakta Film Webtoon Pasutri Gaje, Reza Rahadian Jadi Adimas!

Fakta Film Webtoon Pasutri Gaje, Reza Rahadian Jadi Adimas!
(dok.Falcon Pictures)

PASUNDAN EKSPRES - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari akan bermain peran di film adaptasi Webtoon Pasutri Gaje. Film komedi romantis ini akan kembali melanjutkan proses produksi, setelah sempat tertunda akibat pandemik.

Pasutri Gaje adalah cerita Webtoon populer karya kreator Annisa Nisfihani. Nantinya, film ini akan berada di bawah rumah produksi Falcon Pictures. Akan segera diadaptasi ke layar lebar, yuk simak berikut ini 5 fakta menarik film Webtoon Pasutri Gaje yang wajib kamu ketahui.

Pasutri Gaje rilis pertama kali rilis di Facebook 

Pasutri Gaje adalah cerita karya Annisa Nisfihani yang awalnya diunggah di akun Facebook setiap hari Jumat. Memiliki banyak penggemar, akhirnya sang kreator mendapat kesempatan untuk memenangkan lomba Webtoon pada 2016. Pada saat itu, Pasutri Gaje update setiap hari Sabtu di Webtoon. 

Sebenarnya, sudah sejak tahun 2018 Pasutri Gaje akan diangkat ke layar lebar. Namun, sempat beberapa kali tertunda hingga hampir batal produksi akibat pandemi. Namun, kini penggemar patut berbahagia karena film Pasutri Gaje akan kembali memulai proses produksi setelah terhenti selama beberapa tahun.

Bercerita tentang romansa pasangan berseragam PNS

Sinopsis Pasutri Gaje versi Webtoon mengikuti kisah tentang pernikahan Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari, yang sama-sama berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil atau PNS.

Setelah menikah, pasangan suami istri ini memutuskan untuk tinggal sementara waktu di rumah mertua. Hal tersebut terpaksa mereka berdua lakukan karena tempat tinggal pasangan muda ini sedang dalam tahap peroses pembangunan.

Berbagai hal kurang mengenakkan pun terjadi selama Adimas dan Adelia tinggal satu atap dengan mertua. Situasi pun bertambah buruk saat momen romantis mereka berdua harus terganggu, karena menempati kamar yang berdekatan dengan kamar Ares, adik Adimas.

Deretan pemain pendukung yang jadi sorotan

Bukan hanya Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari saja, film ini juga menggandeng sejumlah artis ternama lainnya. Sebut saja keterlibatan Andre Taulany, Indro Warkop, Ira Wibowo, Tarzan Srimulat, dan Mieke Amalia.

Adapun kehadiran Arifin Putra, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, Tommy Lim, dan M Iqbal Sulaiman yang memiliki peran penting. Termasuk turut dimaikan oleh Kiky Saputri, Ence Bagus, Joshia Frederico, Ephy Pae, Maya Wulan, Baby Jovanca, Niniek Arum, Tj Ruth, dan Yessy Kenyang. Namun, hingga kini belum diketahui siapa karakter Pasutri Gaje yang akan dimainkan oleh pemeran pendukung tersebut.

Segera tayang di bioskop Indonesia 

Sudah lama dinantikan oleh banyak penggemar, akhirnya Pasutri Gaje versi layar lebar akan segera tayang pada 7 Februari 2024 mendatang di bioskop. Apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan Adimas dan Adelia versi film?

(nym) 

Berita Terkait