Film

Sinopsis La Luna, Film Malaysia Bertabur Komedi yang Tayang di Netflix

Sinopsis La Luna, Film Malaysia Bertabur Komedi yang Tayang di Netflix
Sebuah film Malaysia berjudul La Luna dikabarkan telah tayang di Netflix. (IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Malaysia berjudul La Luna dikabarkan telah tayang di Netflix. 

Film La Luna merupakan film Malaysia bergenre drama dan komedi yang telah tayang di Malaysia pada 9 November 2023.

Kini, Netflix menayangkan film La Luna yang tayang pada 9 Februari 2024 yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh pemirsa. 

Film yang disutradarai Raihan Halim ini memiliki premis cerita yang unik dan menarik dengan menggunakan Bahasa Melayu yang pastinya cukup dipahami.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film La Luna (2023).

 

BACA JUGA:Sinopsis Man Suang (2023), Film Thailand yang Akan Tayang di Netflix

 

Sinopsis La Luna menceritakan sebuah desa bernama Kampung Bras Basah yang dipimpin Tok Hasan (Wan Hanafi Su) yang dikenal konservatif dan agamis.

Oleh karena itu, Kampung Bras Basah dikenal sebagai salah satu kampung yang paling taat menjalankan nilai-nilai ajaran Islam.

Suatu hari, seorang perempuan bernama Hanie (Sharifah Amani) yang merupakan warga Kampung Bras Basah tiba-tiba membuka toko yang menjual pakaian dalam wanita.

Toko yang diberi nama La Luna itu menjadi perhatian menarik dan tentunya memberi harapan perubahan bagi warga Kampung Bras Basah.

Namun, Tok Hasan menentang toko yang dibangun Hanie sebab dinilai melanggar aturan syariat di kampungnya dan dianggap haram.

Seiring waktu, toko La Luna mengalami perkembangan yang cukup pesat meski beberapa orang warga kurang suka dengan kehadiran toko tersebut.

Suatu hari, Hanie bertemu dengan pria yang berprofesi sebagai polisi bernama Salihin yang merupakan seorang duda anak satu, namun lama kelamaan keduanya menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

Di sisi lain, Tok Hasan berusaha melobi warga desa agar menolak pendirian toko La Luna lewat petisi, apakah hal ini akan berhasil atau tidak?

Film La Luna dibintangi oleh Shaheizy Sam, Sharifah Amani, Wan Hanafi Su, Syumaila Salihin, Farah Ahmad, Namron, Hisyam Hamid, Nadiya Nissa, dan lain-lain. (inm)

Berita Terkait