Film

Sekuel Telenovela Betty la Fea Tayang di Prime Video, Siapa Saja Pemainnya?

Sekuel Telenovela Betty la Fea Tayang di Prime Video, Siapa Saja Pemainnya?

PASUNDAN EKSPRES - Betty la fea dipastikan akan  kembali dan memulai babak baru dalam kehidupannya. Telenovela yang sempat hit di Indonesia itu bersiap merilis sekuel bertajuk Betty la fea: La historia continúa atau Betty la Fea, the Story Continues.

Rencana perilisan sekuel itu hadir 25 tahun setelah penayangan musim pertamanya, Yo Soy Betty, La Fea, yang dibintangi Ana María Orozco. Aktris tersebut bakal kembali untuk sekuel telenovela hit itu.

Betty la fea: La historia continúa akan mengisahkan dua tahun sejak ia keluar dari Ecomoda. Betty masih menikah dengan Armando (Jorge Enrique Abello), tapi rumah tangga mereka di ambang perceraian.

BACA JUGA:Sutradara Ungkap Alasan Sembunyikan Tampilan Nicolas Cage sebagai Longlegs

Keduanya pun berusaha mati-matian untuk terhubung dengan anak perempuan mereka, Mila (Juanita Molina), yang sedang belajar tentang fesyen di New York untuk bersiap membangun perusahaan keluarga.

Di sisi lain, Roberto, ayah Armando sekaligus pendiri Ecomoda, telah meninggal dunia. Sebelum meninggal, keinginan terakhirnya adalah Betty kembali ke perusahaan.Hal itu memaksa Betty harus membangun kembali hubungannya dengan putrinya, mengambil kendali Ecomoda sebagai presiden, dan memutuskan akan berdamai dengan Armando atau tidak sekaligus.

BACA JUGA:Sinopsis Pusaka (2024), Film Horor Terbaru Dibintangi Susan Sameh yang Siap Tayang di Bioskop

Betty pun kini mempertanyakan dirinya bahagia atau tidak dengan keputusan yang diambil dalam dua dekade terakhir.Ia juga bakal bertemu kembali dengan penggosip nakal Cuartel de las Feas, Hugo Lombardi (Julián Arango) yang sombong dan sombong, dan gold digger Patricia Fernández (Lorna Cepeda).

Mereka masing-masing telah mengalami perubahan dan perjuangannya sendiri dalam 20 tahun terakhir.Sebagian besar bintang original akan kembali untuk sekuel Betty la Fea, seperti Natalia Ramírez, Mario Duarte, Mario Duarte, Jorge Herrera, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Kini Hadir di Netflix! Simak Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024)

Nama-nama baru juga hadir untuk meramaikan musim terbaru, seperti Zharick León, Sebastián Osorio, Jerónimo Cantillo, dan Rodrigo Candamil.Betty la fea: La historia continúa ditulis Valeria Gómez dan Luis Carlos Ávila atas kisah Yo soy Betty, la fea karya Fernando Gaitán.

Musim pertama, Yo soy Betty, la fea, memiliki 335 episode yang tayang pada 25 Oktober 1999 hingga 8 Mei 2001. Sementara itu, Betty la Fea, the Story Continue akan memiliki 10 episode.Betty la fea: La historia continúa atau Betty la Fea, the Story Continues tayang 19 Juli di Prime Video.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua