Film

Sinopsis Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Pemeran Utama

Sinopsis Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Pemeran Utama

PASUNDAN EKSPRES - Film Exhuma yang dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun akhirnya akan segera tayang di bioskop. Showbox selaku distributor film ini mulai gencar mempromosikan karya baru mereka di tahun ini. 

Exhuma menjadi film kedua yang dirilis Showbox di tahun 2024 setelah film Citizen of a Kind. Beberapa cuplikan para pemain utama telah dibagikan pada 29 November 2023. 

Untuk tahu lebih dalam sebelum menontonnya, yuk baca sinopsis Exhuma dan daftar pemainnya berikut ini. 

Sinopsis Film Exhuma

Sinopsis film Exhuma menceritakan tentang berbagai kejadian supernatural aneh yang menimpa keluarga kaya yang tinggal di Los Angeles. 

Kemudan mereka memanggil dua dukun muda yang paling populer di antara para dukun bernama Hwa Rim dan Bong Gil. Keduanya ditugaskan untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir di keluarga tersebut.

Begitu tiba dan melakukan tugasnya, Hwa Rim merasakan bayangan gelap leluhur yang menyelimuti keluarga kaya tersebut. 

Hwa Rim pun meminta bantuan Sang Duk dan Yeong Geun yang masing-masing adalah ahli feng shui terbaik dan seorang pengurus jenazah. 

Anehnya, makam leluhur tersebut ditemukan di lokasi teduh yang terletak di sebuah desa terpencil di Korea Selatan.

Keempat orang itu lalu menggali makam itu untuk meredakan roh leluhur tersebut tanpa menyadari konsekuensinya. Penggalian pun dilakukan dan malah melepaskan kekuatan jahat yang terkubur di dalamnya.

Daftar Pemain 

  • Choi Min Sik sebagai Sang Duk
  • Kim Go Eun sebagai Hwa Rim
  • Yoo Hae Jin sebagai Yeong Geun
  • Lee Do Hyun sebagail Bong Gil

Film Exhuma termasuk dalam jajaran film Korea yang akan tayang pada bulan Februari mendatang. Namun, tanggal pastinya masih belum diumumkan oleh pihak Showbox.

Perilisannya di bioskop Indonesia pun masih belum dipastikan. Namun, sudah banyak penggemar Indonesia yang menunjukkan antusiasme mereka untuk film ini pada kolom komentar di Instagram Showbox.

(nym) 

 

Berita Terkait