Film

Latar Belakang Kehidupan Oh Wan Soo di Drakor Red Swan, pekerja Keras

Latar Belakang Kehidupan Oh Wan Soo di Drakor Red Swan, pekerja Keras

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Red Swan akhirnya resmi tayang di Disney+ Hotstar mulai 3 Juli 2024. Salah satu karakter utama  Red Swan yang berhasil mencuri perhatian adalah Oh Wan Soo yang diperankan Kim Ha Neul.

Karakter Oh Wan Soo digambarkan sebagai mantan pegolf profesional yang hidupnya berubah setelah menikah dengan pewaris dari keluarga chaebol. Namun, dibalik kesuksesannya ternyata Oh Wan Soo memiliki masa lalu yang cukup memprihatinkan. 

BACA JUGA:Film Inside Out 2 Bercerita tentang Apa?

Meski begitu, Oh Wan Soo termasuk seorang wanita independen yang kini begitu ambisius membangun kariernya di dunia politik. Sosok inspiratif, berikut fakta masa lalu Oh Wan Soo di drama Red Swan.   

Sejak kecil, Oh Wan Soo selalu mengikuti ibunya bekerja sebagai pendamping pemain golf untuk keluarga konglomerat Hwain Group.Sempat direndahkan, membuat ibu Oh Wan Soo bertekad untuk mendidik putrinya menjadi seorang atlet golf profesional.

BACA JUGA:Sinopsis Serial House of The Dragon Season 2, Sedang Tayang di HBO

Karena keterbatasan ekonomi, alhasil Oh Wan Soo rela putus sekolah dan memilih untuk fokus berlatih golf sembari kerja paruh waktu.Meski tak mudah, tapi kerja keras Oh Wan Soo mulai membuahkan hasil saat dirinya terpilih mewakili Korea di ajang golf internasional.

Sejak saat itu, Oh Wan Soo mulai bertanding dalam turnamen golf bergengsi dunia hingga namanya semakin terkenal.Di tengah kesuksesannya berkarier sebagai atlet golf, ibu Oh Wan Soo justru berulang kali berulah menjadi pecandu judi.

BACA JUGA:Sinopsis Billion X School, Drama Jepang Dibintangi Ryosuke Yamada

Singkat cerita Oh Wan Soo akhirnya menikah dengan Kim Yong Kook (Jung Gyu Woon), seorang pewaris konglomerat Hwain Group. Pernikahan Oh Wan Soo dan Kim Yong Kook diuji dengan perselingkuhan dan perebutan kekuasaan elit politik dari pewaris Hwain Group.

Demi melindungi dirinya dari ancaman, Oh Wan Soo memutuskan bekerja sama dengan Seo Do Yoon, bodyguard yang terampil, tapi misterius. Masa lalu Oh Wan Soo lainnya terungkap, bahwa sebelumnya ia mengalami trauma mendalam setelah kehilangan anak satu-satunya.

BACA JUGA:Sinopsis Where Would You Like to Go?, Film Korea yang Tayang di VIU

Keadaan Oh Wan Soo mulai terancam karena mengetahui rahasia keluarga Hwain Group. Di sisi lain, pernikahan Oh Wan Soo dengan Kim Yoon Kook ternyata hanya didasari oleh motif politik dan ambisi keluarga Hwain yang menjadikannya pion dalam perebutan kekuasaan.

Konflik drakor Red Swan semakin rumit ketika Seo Do Yoon (Rain) muncul dan mengemban misi rahasia sebagai bodyguard Oh Wan Soo. Bagaimana kerja sama selanjutnya yang terjalin antara Oh Wan Soo dan Seo Do Yoon?

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua