Film

Preview Lovely Runner Episode 9, Kisah Pelik Im Sol dan Ryu Sun Jae semakin Bikin Penasaran

Preview Lovely Runner Episode 9, Kisah Pelik Im Sol dan Ryu Sun Jae semakin Bikin Penasaran
Preview Lovely Runner Episode 9, Kisah Pelik Im Sol dan Ryu Sun Jae semakin Bikin Penasaran (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Preview Lovely Runner episode 9. Drakor Lovely Runner yang merupakan drakor terbaru di slot Senin dan Selasa ini tengah mencuri perhatian para penggemar kdrama.

Drakor Lovely Runner adalah drakor yang bertema time travel yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok.

Lovely Runner mengisahkan seorang gadis yang bernama Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dari kematian. 

Preview Lovely Runner Episode 9 

Lovely Runner ini sudah tayang 8 episode yang tayang setiap Senin dan Selasa. Bahkan setelah tayangan 8 episode ini, Lovely Runner terus mengalami peningkatan rating berkat keseruan ceritanya. 

Di episode sebelumnya, Im Sol kembali ke masa depan alias di usianya yang 34 tahun setelah ia bisa terselamtkan dari kasus penculikan oleh supir taksi.

Di dalam episode 7 dan 8, Im Sol bertemu dengan Ryu Sun Jae yang ternyata masih hidup karena masa depan telah berubah.

Im Sol juga merubah takdirnya, ia bisa berjalan selayaknya orang normal. Sampai kemudian, ia dipertemukan oleh Ryu Sun Jae yang masih menaruh hati pada Im Sol. 

Di episode 8 kemarin, Im Sol sangat berusaha keras untuk melindungi Ryu Sun Jae karena ia khawatir bahwa Sun Jae akan tetap mati.

Ia bahkan bermalam di kediaman Ryu Sun Jae untuk menghalangi kematian pria tersebut. Sampai akhirnya, ketika menjelang pagi, Ryu Sun Jae mengantar Im Sol untuk kembali ke rumahnya, di sana keduanya mengungkapkan perasaan masing-masing.

BACA JUGA: Daftar Pemain Film The Idea of You, Ada Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine

BACA JUGA: Sinopsis Film The Idea of You, Pertemuan Pertama di Coachella

Mulai dari sana, Im Sol dan Ryu Sun Jae akhirnya menjalani hubungan diam-diam. Tapi, di akhir episode 8, keadaan semakin runyam. Ryu Sun Jae tetap mengalami bahaya. Diperlihatkan bagaimana Ryu Sun Jae yang dibawa ke rumah sakit karena mendapatkan penyerangan oleh orang tidak dikenal di kediamannya sendiri. 

Preview Lovely Runner episode 9 telah dirilis oleh tvN di laman Instagramnya. Postingan tersebut memperlihatkan bagaimana Im Sol yang kembali menjelajahi masa lalu, di mana ia berada di tahun 2009 sebagai seorang mahasiswa.

Ia terbangun di sebuah patung kuda, dan ia menyadari kalau dirinya berada di tahun 2009. Temannya yang bernama Lee Hyun Joo lantas terkejut melihat Im Sol yang berada di patung kuda.

Sehingga, karena Im Sol terkejut, ia tidak sengaja terpeleset dari patung kuda, dan terjatuh ke bawah. Beberapa mahasiswa sudah berusaha ingin menagkap tubuh Im Sol. Sampai akhirnya, Ryu Sun Jae bisa mendapatkan tubuh Im Sol yang hampir terjatuh ke tanah. 

Karena preview tersebut, banyak penggemar yang menantikan kelanjutan kisah Im Sol dan Ryu Sun Jae. Seperti beberapa komentar berikut: 

"Tvn bener bener lu yee, kasian sunjae bolak balik dunia akhirat Mulu," tulis akun @melianapw dalam postingan Instagram @tvn_drama

"AKHIRNYA SPOILER BUAT EPISODE SELANJUTNYA. SUMPAH AYO CEPETAN SENIN ENGGA SABAR HEY," tulis akun @laviolahae_ 

"CEPET HARI SENIN DONGGGGG.. GAK SABAR LIAT SUN JAE SAMA IM SOL!!!," tulis akun @rinsoantinoda09

Nah, gimana, sudah tidak sabar menantikan perjuangan Im Sol dalam menyelamatkan Sun Jae? Jangan sampai kelewatan dramanya yang tayang setiap Senin dan Selasa.

(ipa)

Berita Terkait