Film

Sinopsis The Roundup: Punishment (2024), Film Terbaru Ma Dong Seok yang Tayang April

Sinopsis The Roundup: Punishment (2024), Film Terbaru Ma Dong Seok yang Tayang April
Film Korea berjudul The Roundup: Punishment dikabarkan tayang April mendatang. (IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Film Korea berjudul The Roundup: Punishment dikabarkan telah mengumumkan jadwal tayangnya di Korea Selatan pada bulan April mendatang.

The Roundup: Punishment merupakan film Korea terbaru bergenre action, crime, dan thriller yang disutradarai oleh Heo Myung Haeng.

Film yang dibintangi Ma Dong Seok ini akan kembali melanjutkan kisah detektif Ma Seok Do yang bertarung melawan penjahat yang dihadapinya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Dead Man (2024), Film Korea yang Dibintangi Cho Jin Woong dan Kim Hee Ae

 

Kisah detektif Ma Seok Do meraih kesuksesan lewat film pertamanya berjudul "The Outlaws" (2017), film kedua "The Roundup" (2022), dan film ketiga berjudul "The Roundup: No Way Out" (2023).

Di film The Roundup: Punishment kali ini, Ma Dong Seok akan beradu akting dengan Kim Moo Yul.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis The Roundup: Punishment (2024) yang tayang April mendatang.

 

BACA JUGA:Sinopsis Concrete Utopia (2023), Film Korea yang Akan Tayang di VIU

 

Sinopsis The Roundup: Punishment menceritakan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang memimpin kembali operasi pemberantasan kejahatan.

Bersama timnya, ia ditugaskan menangkap organisasi perjudian online ilegal terbesar di Korea sekaligus memeriksa aplikasi jual-beli narkoba.

Saat melakukan investigasi, Ma Seok Do bertemu dan bertarung dengan Baek Chang Ki (Kim Moo Yeol), seorang mantan tentara bayaran pasukan khusus yang menjalankan organisasi perjudian ilegal online.

 

BACA JUGA:Sinopsis Single in Seoul (2023), Film Korea yang Akan Tayang di VIU

 

Dalam memberantas kejahatan tersebut, Ma Seok Do dibantu teman-temannya, yakni Jang Dong Chul (Lee Dong Hwi), seorang jenius IT, melalui kerja sama dengan Jang Yi Soo (Park Ji Hwan) di Unit Investigasi Polisi Metropolitan dan Tim Cyber.

Film The Roundup: Punishment dibintangi oleh Ma Dong Seok, Kim Moo Yeol, Lee Dong Hwi, Park Ji Hwan, Lee Beom Soo, Kim Min Jae, Lee Ji Hoon, dan Lee Joo Bin.

Jadwal tayang film The Roundup: Punishment akan tayang di Korea Selatan pada 24 April 2024. (inm)

Berita Terkait