Film

6 Pemain Penthouse Comeback Akting di 2024, Anggota Hera Palace Reunian

6 Pemain Penthouse Comeback Akting di 2024, Anggota Hera Palace Reunian

PASUNDAN EKSPRES - Pemain drama Korea Penthouse (2020 dan 2021) masih menunjukkan eksistensi mereka di layar kaca. Hal itu dibuktikan dengan beberapa judul drakor terbaru di tahun 2024 ini yang sudah dan akan dibintangi oleh beberapa pemerannya.

Sebut saja Kim Young Dae yang di tahun ini akan disibukkan dengan membintangi dua drama terbaru, yakni No Gain No Love dan Perfect Family. Menariknya, beberapa anggota Hera Palace di drama Penthouse diketahui bakal reunian, lho. Siapa saja mereka? Berikut rekomendasi enam drakor yang dibintangi pemeran Penthouse di tahun 2024.

BACA JUGA:5 Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Agustus 2024

1. No Gain No Love

Drama No Gain No Love menandakan comeback perdana Kim Young Dae di tahun 2024 setelah sukses membintangi Moon In The Day (2023). Dalam drama komedi romantis terbaru tvN itu, Kim Young Dae dipasangkan dengan Shin Min Ah yang akan terlibat pernikahan kontrak.

Sementara itu, No Gain No Love juga akan mempertemukan kembali Han Ji Hyun dan Kim Young Dae yang sebelumnya memiliki chemistry kuat di Penthouse. Jika sesuai jadwal, No Gain No Love akan segera tayang pada 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Daftar Serial, Film, Drama Korea yang Tayang di VIU Agustus 2024, Cocok Buat Mengisi Tontonan Weekendmu!

2. Perfect Family

Perfect Family adalah drama Korea KBS2 terbaru yang bercerita tentang sebuah keluarga sempurna dan bahagia. Namun, tiba-tiba berubah drastis setelah putri angkat keluarga itu terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan.

Perfect Family yang berdasarkan web komik menjadi ajang reuni bagi Kim Young Dae dan Choi Ye Bin yang sebelumnya selalu bersitegang di drama Penthouse.Selain itu, Perfect Family juga turut menampilkan Park Ju Hyun dan Lee Si Woo sebagai pemeran utama. Tak perlu menunggu lama, sebab drama Perfect Family dijadwalkan tayang mulai 14 Agustus 2024.

BACA JUGA:Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Induk Gajah Season 2

3. The Escape of the Seven: Resurrection

Lanjut hingga season 2, penampilan Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, dan Yoon Jong Hoon yang reunian di The Escape of the Seven: Resurrection sukses mencuri perhatian. Drama besutan sutradara Kim Sun Ok itu melanjutkan kisah tentang ketujuh orang yang "dihidupkan kembali" untuk terlibat dalam permainan bertahan hidup yang baru dan tentunya semakin berbahaya.

Comeback akting pemain Penthouse dalam berbagai drama yang tayang di tahun 2024 ini, sukses mengobati rindu penggemar terutama dengan kemunculan beberapa karakter murid SMA Cheong Ah Arts School yang kembali reunian.

Mulai dari Uhm Ki Joon, Kim Young Dae, Han Ji Hyun, hingga Choi Ye Bin sama-sama sukses menyapa penggemar dengan membintangi drama Korea terbaru mereka di tahun 2024. Bagi yang rindu sama akting anggota Hera Palace di layar kaca, jangan sampai  lewatkan drama terbaru pemain Penthouse di 2024 ini, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua