Film

5 Drakor yang Tayang di Bulan Oktober 2024, Hwang In Yeop jadi Pemeran Utama

5 Drakor yang Tayang di Bulan Oktober 2024, Hwang In Yeop jadi Pemeran Utama
5 Drakor yang Tayang di Bulan Oktober 2024, Hwang In Yeop jadi Pemeran Utama (Image From: ComingSoon.net)

PASUNDAN EKSPRES - Drakor yang tayang bulan Oktober 2024 ini harus kamu antisipasi. Memasuki bulan Oktober 2024, penggemar drama Korea (drakor) kembali disuguhi berbagai judul menarik dengan beragam genre yang siap memanjakan para penonton.

Dari kisah romansa yang menyentuh hati hingga thriller penuh ketegangan akan menemani kamu dibulan musim hujan ini. Kira-kira ada drakor apa saja, ya yang bakalan tayang di bulan Oktober 2024? Simak daftarnya di bawah ini. 

Drakor yang Tayang di Bulan Oktober 2024

Berikut adalah beberapa drakor yang tayang di bulan Oktober 2024.

Spice Up Our Love 

Genre: Romantis, Komedi
Pemeran Utama: Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun
Tanggal Tayang: 3 Oktober 2024

Spice Up Our Love adalah spin-off dari drama Korea No Gain No Love, yang berfokus pada kisah cinta pasangan second lead, Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun. Dalam trailer, keduanya terlihat menjalani adegan yang penuh gairah.

Nam Ja Yeon (diperankan oleh Han Ji Hyun), seorang penulis web novel dewasa, berubah menjadi karakter utama dalam novelnya sendiri, Seo Yeon Seo, dan memulai hubungan romantis dengan CEO Kang Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Yi).

Drama Korea terbaru ini akan tayang setiap hari Kamis di TVING, dan juga bisa ditonton secara resmi dengan subtitle Bahasa Indonesia di Prime Video.

My Merry Marriage 

Genre: Slice of Life
Pemeran Utama: Park Ha Na, Park Sang Nam 
Tanggal Tayang: 7 Oktober 2024

My Merry Marriage adalah salah satu drama Korea terbaru yang menawarkan kisah keluarga yang penuh dengan pelajaran hidup, terutama mengenai makna kebahagiaan.

Drama ini tidak hanya menyoroti kisah cinta, tetapi juga dinamika keluarga yang kompleks, termasuk konflik yang tak terelakkan dan perjalanan hidup karakter-karakter utamanya. 

Doubt II

Genre: Thriller misteri
Pemeran Utama: Han Suk Kyu, Chae Won Bin
Tanggal Tayang: 11 Oktober 2024

Drama ini menceritakan tentang Jang Tae Soo (diperankan oleh Han Suk Kyu), seorang profiler kriminal terbaik di Korea. Tanpa diduga, Tae Soo menemukan rahasia besar tentang putrinya saat tengah menyelidiki sebuah kasus pembunuhan yang sangat kompleks.

Drama Korea terbaru ini dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC. Doubt juga bisa disaksikan secara resmi dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Family by Choice 

Genre: Romance 
Pemeran Utama: Hwang in Yeop, Jung Chaeyeon
Tanggal Tayang: 9 Oktober 2024

Family by Choice adalah salah satu drama Korea terbaru yang sangat dinantikan bulan ini. Drama ini mengisahkan tiga siswa SMA yang meskipun tidak memiliki hubungan darah, menjalani hidup bersama layaknya keluarga.

Hwang In Yeop berperan sebagai Kim San Ha, yang secara misterius meninggalkan dua sahabatnya dan kembali setelah 10 tahun.

Drama ini diadaptasi dari serial Cina Go Ahead yang tayang pada tahun 2020. Episode terbaru Family by Choice dapat disaksikan secara resmi setiap hari Rabu di Viu.

A Virtuous Business 

Genre: Business comedy 
Pemeran Utama: Kim So Yeon, Yeon Woo Jin
Tanggal Tayang: 12 Oktober 2024

JTBC merilis drama komedi bisnis terbaru berjudul A Virtuous Business, yang mengisahkan sekelompok perempuan pada tahun 1992 yang berusaha menjual produk-produk dewasa, meski saat itu topik tersebut masih sangat tabu dan kontroversial.

Drama ini merupakan remake dari serial Inggris populer Brief Encounters dan mengikuti kisah empat wanita di desa Geumje yang menjual produk dewasa dari rumah ke rumah.

A Virtuous Business memiliki 12 episode dan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC, serta tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Nah, itulah 5 drakor yang akan tayang di bulan Oktober 2024. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua